Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 28 Desember 2013

2014, Pembangunan Jalan Raya Dua Jalur Tualang Dimulai

Sabtu, Desember 28, 2013 By Unknown No comments

SIAK [ArtikelKeren] NEWS - Harapan masyarakat untuk menikmati jalan dua jalur dari Km 6-Pemda akan segera terwujud tahun 2014.Saat ini Pemerintah Kecamatan Tualang sedang melakukan koodinasi dengan pihak terkait untuk mempersiapkan pelaksanaan proyek tersebut dilapangan.

“DED (detail engineering design) pembangunan dua jalur di Km 6 sudah selesai dibuat. Tahun 2014 jika tidak ada aral merintang akan dibangun, saat ini kita sedang melakukan koordinas upika terkait dan pihak desa agar proyek tersebut sesuai dengan perencanaan,” ujar Camat Tualang Zulkifli, kemarin.

Menurutnya, menyikapi rencana ini, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan rapat koordinasi terkait dengan pelebaran jalan. Namun kata Camat, secara umum tidak ada persoalan menyangkut masalah lahan, karena sesuai dengan aturan daerah milik jalan (damija) 25 meter.

Diharapkan kepada masyarakat mendukung proyek ini karena sudah merupakan kebutuhan. Pembangunan dua jalur merupakan skala prioritas di kota Industri Perawang.

Hal ini mengingat semakin padatnya arus lalu lintas di kawasan tersebut, sehubungan dengan semakin banyaknya faslitas umum dibangun. "Perkembangan kota sudah mengarah ke Jalan Pemda, di sanan telah berdiri terminal, kantor camat, Puskesmas dan beberapa sekolah. Tentu membutuhkan akses jalan yang bagus,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Dusun Pulau Indah Ahmad Rizal menyampaikan masyarakat mendesak pemerintah memperlebar jalan raya Km 6 sampai simpang Jalan Pemda. Pasalnya, kepadatan lalu lintas tidak sebanding dengan kondisi jalan. Di samping itu, jalan penuh tikungan mengnudang kerawanan bagi pengendara.

“Selain pelebaran jalan, jalan Km 6 sampai Simpang Pemda juga membutuhkan perbaikan drainase,” paparnya. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN