Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 02 November 2013

Sungai SIak Pekanbaru Mulai Meluap, Air Genangi Pekarangan Rumah Penduduk

Sabtu, November 02, 2013 By Unknown No comments

Sungai SIak Pekanbaru Mulai Meluap, Air Genangi Pekarangan Rumah Penduduk
[ArtikelKeren] NEWS - Sungai Siak Pekanbaru mulai meluap Sabtu pagi ini (2/11) pukul 07.00 WIB. Sejumlah pekarangan rumah penduduk di Jalan Nelayan, Jalan Pesisir di Kelurahan Srimeranti Kecamatan Rumbai Pesisir mulai digenangi air.

Demikian juga halaman rumah penduduk di Jalan Tanjungbatu Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh Pekanbaru juga sudah mulai digenangi luapan Sungai Siak. dalam pengamatan Riau Pos Online Sabtu pagi tadi (2/11) pukul 09.00 WIB anak-anak bersukaria main air banjir luapan Sungai Siak tersebut. Ini terlihat di Jalan Tanjungbatu Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh Pekanbaru.

Menurut warga Limapuluh Pekanbaru, Rustam Panjaitan kepada Riau Pos Online tanda-tanda air Sungai Siak akan meluap sudah nampak mulai sejak jumat sore kemarin (1/11) di mana debit air Sungai Siak sudah tinggi dibanding sebelumnya.

Masyarakat yang tinggal di DAS Sungai Siak kata Rustam Panjaitan saat ini telah bersiap-siap mengemas barang-barangnya untuk mengungsi. Sejumlah wartawan dari berbagai media sudah mulai meliput banjir tahunan ini pagi tadi dan siang ini. Namun belum terlihat tenda pengungsi dipasang di lokasi rawan banjir.

Lokasi agak parah tadi pagi genangan airnya terdapat di kawasan Perumahan Witayu Jalan Nelayan ujung. Lokasi ini memang agak rendah sementara pompa banjir yang ada dekat pelabuhan Ujang tak berpungsi memompa luapan air yang menggenangi kawasan perumahan tersebut dan kawasan sekitarnya.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN