Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 14 November 2013

Polda Riau Tetap Netral di Pilgubri Putaran Kedua

Kamis, November 14, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Polda Riau akan tetap netral pada pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2013 putara kedua pada Rabu 27 November 2013 nanti. Polda Riau juga telah meningkatkan kegiatan pengawalan dan pengamanan sejak awal distribusi logistik Pilgubri putaran kedua sejak sepekan belakangan ini. Termasuk pengawalan dan pengamanan tempat-tempat penyelenggaraan Pilgubri dan pasangan Cagubri.


Hal ini ditegaskan Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono usai upacara HUT ke-68 Korps Brimob Polri di Lapangan Brimob Polda riau Jalan Durian Pekanbaru Kamis pagi tadi (14/11). Menurut Kapolda Riau sikap netral Polda Riau artinya tidak memihak dan tidak menciptakan opini publik sebelum lembaga resmi mengumumkan para pemenang Pilgubri.

Hal ini dipertanyakan Riau Pos Online kepada Kapolda Riau tersebut karena pada Pilgubri 2013 putaran pertama lalu, sejumlah tim sukses dan masyarakat menerima sms yang katanya bersumber dari beberapa orang petugas di Dirintelpam Polda Riau yang mana isi sms itu menyebutkan salah satu calon gubernur unggul sementara. Opini publik ini diciptakan melalui sms untuk menggiring public opinion sebelum KPU Riau mengumumkannya.

Sementara pihak Kesbangpollinmas Provinsi Riau juga mengeluarkan hasil sementara putaran pertama dulu padahal instansi ini termasuk Polda Riau tidak berwenang mengumumkan hasil perhitungan sementara. Lembaga yang berhak mengeluarkan hasil perhitungan suara itu adalah KPU. Sementara KPU Riau dulu belum mengeluarkan pengumuman, namun Kesbangpollinmas Provinsi Riau dan beberapa aparat mengeluarkan atau membentuk opini publik bahwa salah satu calon unggul sementara. (RP)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN