Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 07 November 2013

Material Pinggir Jalan Ancam Keselamatan Pengendara

Kamis, November 07, 2013 By Unknown No comments

Material Pinggir Jalan Ancam Keselamatan Pengendara
SIAK KECIL [ArtikelKeren] NEWS - Banyaknya tumpukan material disepanjang jalan di wilayah Kecamatan Bukit Batu sangat mengancam keselamatan pengendara, baik roda dua maupun roda empat, bahkan tumpukan material tersebut hampir memakan separoh badan jalan yang ada.

Camat Bukit Batu M. Fadlul Wajdi ketika dikonfirmasi, Kamis (7/11/2013) terkait hal tersebut mengatakan bahwa ia sudah mengingatkan kontraktor yang bekerja di Kecamatan Bukit Batu agar tidak meletakkan materialnya terlalu dekat dengan jalan. Karena menurutnya jika terlalu dekat akan membahayakan keselamatan yang melintasi jalan tersebut.

"Kita sudah memberikan himbauan. Kita pun akan mengingatkan lagi kontraktor yang bandel, agar tidak menaruh bahan material dekat dengan jalan. Kita juga sudah himbau agar kontraktor memasang plang peringatan, jika ada bahan material di pinggir jalan. Untuk itu, warga harus lebih berhati-hati," ujarnya.

Selain memakan badan jalan, material yang ada tersebut tidak dikumpulkan dengan rapi dan berserakan dijalan, hal ini sangat membahayakan pengguna jalan terutama pada malam hari, sebelum terjadi kecelakaan hal ini harus segera diantisipasi oleh pemilik material yang mengerjakan proyek ditepi jalan tersebut.

''Pasir dan kerikil yang berserakan dijalan sangat berbahay sekali, apa bila nanti terjadi kecelakaan maka mereka harus juga siap menanggung resikonya,'' tegas Camat.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN