Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 07 November 2013

2014, Disbudporpora Renovasi Pantai Rupat Utara

Kamis, November 07, 2013 By Unknown No comments

2014, Disbudporpora Renovasi Pantai Rupat Utara
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Pantai Rupat Utara akan dijadikan sebagai pusat objek wisata unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Melalui dinas Budaya Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudporpora) Kabupaten Bengkalis ditahun 2014 mendatang pantai yang terletak dipulau Rupat Utara itu akan direnovasi secara maksimal.

Hal itu langsung diungkapkan Kadisbudpora Kabupaten Bnegkalis H. Eduar, Kamis (7/11/2013). Dikatakannya tahun ini pihaknya sedang melakukan pemasangan lampu solar stel sebanyak 20 titik selain itu juga melakukan renovasi rumah nelayan di sepanjang tepi pantai pulau Rupat Utara, dan membangun menara intai burung.

''Saat ini sedang berjalan. Mudah-mudahan akhir tahun ini untuk masalah listrik diperkirakan tidak ada halangan dan bisa dinikmati selama 24 jam,'' ungkap H. Eduar.

Untuk anggaran, Mantan Kadis Cipta Karya ini telah menyiapkan anggaran membangun dogging track, dan penambahan pemasangan lampu solar stel dibeberapa titik. Selain itu akan dibangun pondok tempat santai disepanjang tepi pantai Rupat Utara tersebut.

''Kita saat ini sedang mencari investor, supaya menambah investasi di jasa pariwisata, diantaranya untuk dibangunnya penginapan seperti hotel, restoran, wahana bermain darat maupun air,'' paparnya.

Selain itu H. Eduar berharap DPRD Bengkalis mendukung sepenuhnya untuk pengembangan wisata dipulau Rupat Utara. Karena hal demikian masuk dalam 6 pengembangan kawasan wisata.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN