Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 22 November 2013

Marquez Dapat Ucapan Selamat dari PM Spanyol

Jumat, November 22, 2013 By Unknown No comments

Madrid [ArtikelKeren] MOTOGP - Marc Marquez melengkapi trio Spanyol yang menjuarai seri Grand Prix musim ini. Bersama Pol Espargaro dan Maverick Vinales, Marquez dapat ucapan selamat dari Perdana Menteri Mariano Rajoy.

Butuh balapan hingga seri terakhir di Valencia buat Marquez memastikan didapatnya gelar juara dunia MotoGP musim 2013. Di klasemen akhir dia cuma unggul empat poin atas Jorge Lorenzo, yang jadi pesaing utama sepanjang musim.

Di kelas Moto2 Spanyol juga menempatkan rider-nya sebagai juara dunia, dia adalah Pol Espargaro yang memperkuat tim Kalex. Sementara untuk kelas Moto3, Maverick Vinales memastikan Spanyol menyapu bersih tiga gelar juara dunia.

Perdana Menteri Mariano Rajoy saat menjamu ketiga pebalap tersebut memuji kerja keras dan dedikasi para pebalap yang mempersembahkan tiga gelar juara dunia buat negaranya.

"Jutaan orang Spanyol yang gembira mendedikasikan waktu kosong mereka untuk menyaksikan bagaimana kalian menang. Raihan ini menjadi insentif dan contoh buat semua orang," sahut di situs resmi MotoGP.

"(Kemenangan) ini adalah soal perlengkapan. Kini tidak ada orang yang bisa melakukan apapun sendirian, dalam beragam aktivitas hidup. Saya tahu kalau para juara dunia ini tahu sekali soal hal tersebut," lanjut Rajoy menyanjung kerja tim masing-masing pebalap.

Espargaro mengunci gelar juara dunianya saat balapan di Motegi, Jepang. Sementara Marquez dan Vinales merebut gelar juara dunianya di seri pamungkas, Valencia. (ak27/sportdetik)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN