Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 10 November 2013

Jaafar : Terminal Roro Pakning Harus Siap Akhir Desember

Minggu, November 10, 2013 By Unknown No comments

Jaafar : Terminal Roro Pakning Harus Siap Akhir Desember
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Kadishubkominfo) Kabupaten Bengkalis H. Jaafar Arief mengharapkan kepada pihak rekanan yang mengerjakan lanjutan pembangunan terminal roro Sungai Pakning harus selesai hingga akhir Desember 2013 dan bisa digunakan secepatnya.

''Kita berharap dengan pihak rekanan untuk bisa menyelesaikan lanjutan pembangunan terminal roro Sungai Pakning hingga akhir desember ini,'' ujar Jaafar Arief saat dihubungi, Minggu (10/11/2013).

Dikatakannya lagi bahwa terminal roro ini nanti apabila sudah selesai dikerjakan akan difungsikan langsung untuk terminal penumpang dan juga untuk sejumlah kantor UPTD yang berkaitan dengan pelabuhan yang ada saat ini.

''Yang jelas nantinya penumpang dan kendaraan akan parkir di terminal roro tersebut menunggu jadwal keberangkatan, selain itu juga akan dipakai gedungnya untuk kantor UPTD Perhubungan, karantina dan lainnya,'' kata Jaafar lagi.

Ditambahkannya juga dengan adanya terminal roro ini akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pengguna jasa penyeberangan agar lebih nyaman, selain itu areal yang lama akan tetap digunakan nantinya.

''Jadi apabila hujan penumpang bisa menunggu diterminal roro tersebut dengan nyaman, sedangkan areal yang lama masih tetap kita gunakan,'' ujarnya mengakhiri. (halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN