Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 10 November 2013

Marquez: Ini Impian Jadi Nyata

Minggu, November 10, 2013 By Unknown No comments

Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2013
Valencia [ArtikelKeren] MOTOGP - Menyandang predikat debutan, Marc Marquez langsng sukses menyabet gelar juara dunia MotoGP musim ini. Keberhasilan itu disebut rider Repsol Honda tersebut sebagai impian jadi nyata.

Marquez memastikan gelar juara dunia itu dalam balapan pamungkas musim ini, MotoGP Valencia, yang tuntas dihelat pada hari Minggu (10/11/2013) malam WIB.

Finis ketiga dalam balapan sudah cukup buat Marquez untuk mengunci gelar dan mengalahkan pesaing kuatnya yang juga sang juara bertahan, Jorge Lorenzo (Yamaha)--Lorenzo sendiri memenangi balapan terakhir di Valencia.

"Ini adalah sebuah impian menjadi nyata. Aku sulit menjelaskan bagaimana perasaanku," kata Marquez seperti dikutip BBC.

Pada usia yang baru menginjak 20 tahun dan 266 hari, Marquez berhasil menjadi pebalap termuda yang menjadi juara dunia di MotoGP. Mengingat musim ini juga menjadi debutnya di MotoGP, Marquez pun sekaligus menjadi rookie yang langsung juara pada musim pertamanya di kelas primer, sejak Kenny Roberts melakukannya 35 tahun silam.

Kesuksesan niscaya terasa kian manis untuk Marquez mengingat Valencia adalah salah satu balapan kandangnya musim ini. Tak heran jika keberhasilannya langsung disambut meriah para pendukungnya di Sirkuit Ricardo Tormo.

"Aku tidak menduga akan bisa langsung bersaing dalam kejuaraan dunia (musim ini). Jorge Lorenzo tampil bagus, tapi terima kasih buat timku," ujar Marquez. (sportdetik)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN