Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 10 November 2013

Dedek : Kaum Muda Jangan Golput

Minggu, November 10, 2013 By Unknown No comments

Dedek : Kaum Muda Jangan Golput
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis Iskandar melalui Divisi Pencalonan Defitri Akbar mengajak kaum muda untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu DPR, DPD, dan DPRD 2014, karena pemuda justru harus menjadi bagian penting dalam upaya peningkatan partisipasi pemilih.

''Kita mengajak kaum muda atau pemilih pemula untuk tidak Golput pada Pemilu 2014. Jangan menghindar dari Pemilu. Kita harus memiliki spirit untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik, mekanisme konstitusional ya melalui Pemilu,'' kata Defitri Akbar, Minggu (10/11/2013).

Menurut pria yang akrab disapa Dedek ini, selama ini kaum muda yang jumlahnya rata-rata hampir mencapai 40 persen di kabupaten Bengkalis menjadi penyumbang utama partisipasi pemilih. Pada kontek, kesehatan, dan akses, anak muda lah yang paling memungkinkan untuk menggunakan hak suaranya di TPS.

Salah satu diantaranya, adalah adik-adik mahasiswa, diharapkan mahasiswa ikut membantu menyampaikan gagasan tentang strategi yang efektif untuk menedekati pemilih muda yang didalamnya termasuk pemilih pemula.

''Kritikan dan gagasan dari kaum muda itu lahir demi kemajuan, untuk bersama-sama meningkatkan kuantitas dan kualitas penyelenggaraan Pemilu, dan tidak lama lagi, sebagai langkah awal, kita akan dihadapkan Pemilu Gubernur Riau putaran ke dua,'' katanya. (halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN