Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 07 November 2013

Ini Komentar Hayden dan Rossi soal Marquez vs Lorenzo

Kamis, November 07, 2013 By Unknown No comments

Lorenzo vs Marques
Valencia [ArtikelKeren] MOTOGP - Marc Marquez dan Jorge Lorenzo akan bertarung di seri penutup musim ini dalam memperebutkan gelar juara dunia. Kali terakhir hal semacam itu terjadi pada tahun 2006 lalu dengan melibatkan Nicky Hayden dan Valentino Rossi yang kini urun komentar.

Tujuh tahun lalu Rossi dan Hayden terlibat duel penentu gelar juara di Valencia. Rossi saat itu tampil sebagai unggulan karena punya 8 poin lebih banyak dari Hayden menjelang seri terakhir.

Akan tetapi, gelar juara dunia MotoGP 2006 pada akhirnya justru direngkuh oleh Hayden setelah Rossi membuat kekeliruan mengejutkan dalam balapan.

Tahun ini persaingan berebut gelar juara juga harus ditentukan di Valencia. Pelakonnya adalah Marquez, si rookie nan impresif dari Repsol Honda, dan sang juara bertahan Lorenzo dari Yamaha. Marquez menghadapi balapan sebagai unggulan karena punya 13 poin lebih banyak daripada Lorenzo.

"Sebagai seorang penggemar aku suka melihatnya harus ditentukan sampai balapan terakhir dan situasinya mirip denganku dulu, dan Lorenzo juga tidak memiliki beban dalam posisi tertinggal," ulas Hayden di MCN.

"Lorenzo sedang melaju dengan luar biasa dan Marc belum pernah tidak naik podium dari balapan-balapan yang ia tuntaskan, jadi ini bukan perkaran gampang buat Lorenzo."

"Aku tidak yakin lebih ingin mengunggulkan siapa di Valencia nanti. Itu adalah lintasan yang sempit dan banyak pebalap yang bisa melaju dengan cepat di sana, dan cuacanya bisa menentukan," analisis Hayden.

Rossi, yang tujuh tahun lalu menempati posisi seperti Marquez dan kini merupakan rekan setim Lorenzo di Yamaha, juga sudah memberikan penilaiannya.

"Marc punya keunggulan lebih besar daripada diriku dan ia masih amat muda, jadi Marc tetap favorit. Tapi ketika Anda sedang memperebutkan gelar juara dunia dalam satu balapan saja, apapun sangat mungkin terjadi."

"Valencia adalah akhir pekan yang sulit karena posisinya yang ada di akhir tahun, jadi mungkin saja hujan, dingin, dan ini bisa menjadi sebuah balapan dengan kondisi campur seperti tahun lalu. Jadi apapun bisa terjadi," simpul Rossi.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN