Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 03 November 2013

31 Pebilyar Bersaing Demi 3 Tiket ke Kejurnas

Minggu, November 03, 2013 By Unknown No comments

31 Pebilyar Bersaing Demi 3 Tiket ke Kejurnas
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Sebanyak 31 atlet bilyar Riau resmi mengikuti ajang Seleksi Daerah (Selekda) yang digelar Pengprov POBSI Riau, di rumah bilyar Hollywood Pekanbaru, pada 2 November hingga 4 November mendatang.

Pebilyar yang berasal dari 5 Kabupaten/Kota di Riau ini akan bersaing memperebutkan tiga tiket lolos ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Desember mendatang di Jakarta.

Ajang Selekda yang dibuka secara resmi Ketua Harian Pengprov POBSI (Persatuan Olahraga Bilyar Seluruh Indonesia) Riau, H Basrial pada Sabtu kemarin ini, tidak saja diikuti pebilyar yang sudah memiliki peringkat ditingkat daerah maupun nasional, namun juga diikuti atlet pemula.

Basrial dalam sambutannya mengatakan, Selekda ini merupakan salah satu ajang untuk menyaring bibit-bibit atlet bilyar yang berkualitas. Karena itu, ia berharap semua peserta selekda dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam memperebutkan tiga tiket ke Kejurnas di Jakarta, Desember mendatang.

Selekda ini mempertandingkan tiga nomor yakni single putra bola 8, bola 9 dan bola 10. "Jadi juara di masing-masing nomor pertandingan otomatis lolos. Yang juara itulah nanti yang akan kita panggil mengikuti Kejurnas mewakili Riau di Jakarta," ujarnya.

Sementara Ketua Pengcab POBSI Kota Pekanbaru, Zulkarnain Nasution mengaku optimis 14 pebilyarnya menyapu bersih tiga tiket tersisa tersebut.

"Sebenarnya peluang kita sangat besar, dan tia tiket yang diperebutkan ini bisa kita sapu bersih. Mengingat persiapan dan turnamen- turnamen yang sudah pernah kita ikuti," katanya.

Diselekda ini katanya Pekanbaru menurunkan 14 atletnya. Sementara Dumai mengirimkan 6 atlet, Bengkalis 5 atlet, Kuansing 4 atlet dan Inhu 2 atlet."Dari seluruh peserta selekda, Dumai dan Bengkalis cukup kuat," jelasnya.

Sebelumnya, Tiga atlet lainnya sudah dipastikan otomatis lolos ke Kejurnas yakni Chandra (peraih perak PON XVIII) M Faisal (Snoker) dan Ibrahim Madi atau Baim yang berhasil meraih peringkat 8 besar di turnamen Internasional di Padang, Sumatera Barat.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN