Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 31 Oktober 2013

Wabup Bengkalis Ajak Mahasiswa Bangun Bengkalis

Kamis, Oktober 31, 2013 By Unknown No comments

Wabup Bengkalis Ajak Mahasiswa Bangun Bengkalis
PONOROGO [ArtikelKeren] NEWS - Wakil Bupati Bengkalis, Suayatno ajak mahasiswa asal Kabupaten Bengkalis yang menimba ilmu di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur untuk berkontribusi dalam pembangunan Negeri Junjungan. Karena pelajar dan mahasiswa mampu berkontribusi dalam memberikan pemikiran dalam mendukung kemajuan daerah ini.

''Saya mendorong adik-adik pelajar dan mahasiswa kabupaten Bengkalis yang ada di Ponorogo ini untuk belajar sesungguh-sungguh, sehingga menjadi sumberdaya manusia yang berkualitas dan berakhlakul karimah,'' ungkap Suayatno.

Seperti diketahui, anak-anak kabupaten Bengkalis menempuh pendidikan di sejumlah pesantren dan perguruan tinggi agama Islam di Ponorogo. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan di Bengkalis yang ingin mendalami ilmu agama Islam. Dalam pertemuan itu hadir utusan pelajar dan mahasiswa, seperti Sri Lestari dari Kecamatan Bengkalis, Habib Indarto dari Rupat dan Usman dari Siak Kecil.

Wabup minta agar seluruh santri dan mahasiswa Kabupaten Bengkalis yang menimba ilmu di Ponorogo untuk memanfaatkan waktu kuliah sebaik-baiknya. Tingginya capaian kerberhasilan diawali sikap disiplin, belajar sungguh-sungguh dan semangat ingin menjadi yang terbaik.
 
Dalam kesempatan tersebut, Wabup memaparkan tentang program pembangunan dan pendidikan yang dilakukan oleh Pemkab Bengkalis saat ini. Seperti program bantuan pendidikan mahasiswa dan program beasiswa berprestasi dan beasiswa. Kemudian terkait bidang kesehatan, Pemkab Bengkalis masih komitmen memberikan fasilitas biaya gratis untuk pengobatan dan perawatan.

Wabup juga menyampaikan bahwa saat ini Bengkalis sudah mempunyai dua Perguruan Tinggi Negeri, Politeknik dan Akademi Komunitas serta didukung dengan sejumlah perguruan tinggi swasta lainnya. Keberadaan perguruan tinggi tersebut sebagai langkah untuk mewujudkan kota Bengkalis sebagai kota pendidikan.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN