Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 17 Oktober 2013

Tuntutan Belum Dipenuhi, Mogok Pekerja Pertamina Berlanjut

Kamis, Oktober 17, 2013 By Unknown No comments

Tuntutan Belum Dipenuhi, Mogok Pekerja Pertamina Berlanjut
BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Aksi mogok pekerja kontrak (Outsourcing) Pertamina RU II Sei Pakning hingga, Kamis (17/10/2013) terus berlanjut. Aksi ini dilakukan karena tuntutan sebanyak 15 poin yang bersifat nomatif ke manajemen Pertamina belum terealisasi sepenuhya.

Koordinator aksi demo Saiful Bahri ketika dihubungi, Kamis (17/10/2013) mengatakan bahwa aksi demo dengan melakukan mogok kerja akan terus dilakukan hingga tuntutan terealisasi sepenuhnya.

"Kawan-kawan akan terus melakukan aksi mogok kerja dan berkumpul di depan kantor induk Pertamina RU II Sei Pakning hingga tuntutan sebelumnya pernah disepakati terealisasi sepenuhnya," kata Saiful.

Selain itu, ia saat ini sedang dalam perjalanan ke Pekanbaru dengan membawa bukti yang nanti akan diserahkan ke Dinas Tenaga Kerja Propinsi Riau dan penyelesaian persoalan ini tidak akan mempercayai lagi ke Disnaker Kabupaten.

"Kita akan serahkan bukti ke Disnaker propinsi dan mereka berjanji akan turun nanti setelah laporan tersebut diterima, selain itu Disnaker Bengkalis kita nilai tidak ada niat untuk menyelesaikan persoalan ini yang sudah berlangung hampi 2 tahun," kata Saiful.

Sementara itu General Affair Pertamina RU II Sei Pakning Sunardi ketika dihubungi membenarkan aksi mogok kerja masih terus berlangsung dilakukan pekerja kontrak, akan tetapi Pertamina sendiri akan tetap menghormati aksi demo tersebut dengan tidak melakukan aksi anarkis.

"Demo merupakan hal biasa dalam menyampaikan aspirasi, akan tetapi harus berjalan dengan baik sesuai aturan main," kata Sunardi.

Mengenai tuntutan, kata Sunardi sudah ada yang direalisasikan dan perlu tahapan sesuai kententuan yang ada pada manajemen pertamina dan keputusan sepenuhnya dari pusat sesuai aturan yang berlaku dan bukan dari manajemen yang ada di daerah.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN