Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 07 Oktober 2013

Truk Masuk Kota, Jembatan Marine Mulai Rusak

Senin, Oktober 07, 2013 By Unknown No comments

Truk Masuk Kota, Jembatan Marine Mulai Rusak
BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Jembatan Marine Pertamina RU II Sei Pakning yang digunakan untuk jalur lalu lintas kendaraan di kota Sungai Pakning mulai rusak, hal ini diakibatkan oleh truk yang bermuatan berat melewati jalan tersebut, padahal sudah ada larangan untuk masuk kota.

Seperti diungkapkan salah seorang Tokoh Pemuda Sungai Pakning Suwitno Pranolo, Senin (7/10/2013), sejak banyaknya truk bermuatan berat masuk kota mengakibatkan jembatan marine mulai mengalami kerusakan, padahal jembatan tersebut merupakan satu-satu akses digunakan masyarakat untuk jalur lalu lintas.

"Kita minta instansi terkait atau pihak kecamatan untuk mengambil tindakan, contoh jembatan marine mulai rusak siapa yang akan bertanggung jawab, kalau memang jalan lingkar rusak menjadi alasan seharusnya dilakukan perbaikan bukan memakai jalan perkotaan," katanya lagi.

Sementara itu General Affair Pertamina RU II Sei Pakning Sunardi ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa ada kerusakan pada jembatan marine tersebut dan kerusakan tersebut akan ditangani secepatnya.

"Kita sudah menerima laporan, dan perbaikan pada yang rusak sudah kita lakukan perbaikan dengan menimbum dengan base pada lokasi yang rusak agar bisa dilewati dengan aman oleh kendaraan," Kata Sunardi.

Camat Bukit Batu M Fadlul Wajdi ketika dihubungi mengatakan bahwa kerusakan pada jembatan tersebut sudah dilakukan perbaikan dengan meminta bantuan dari pihak Pertamina, agar tidak terjadi lagi camat meminta kepada Dishub untuk menindak truk bertonase yang masih membandel masuk kota.

"Jalan lingkar memang mengalami kerusakan dan sudah dilakukan perbaikan, seharusnya truk melewati jalan tersebut dan tidak melewati kota lagi," pinta Camat.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN