Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 07 Oktober 2013

Herliyan : ''Lulus, Pulang Kampung Bangun Bengkalis''

Senin, Oktober 07, 2013 By Unknown No comments

Herliyan : ''Lulus, Pulang Kampung Bangun Bengkalis''
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Bupati Bengkalis, H. Herliyan Saleh mengingatkan kepada para mahasiswa Kabupaten Bengkalis yang menimba ilmu di Bandung untuk belajar dengan bersungguh-sungguh. Setelah berhasil, diharapkan agar pulang ke kampung halaman untuk membantu Pemerintah membangun Kabupaten Bengkalis.

Harapan tersebut disampaikan Herliyan Saleh saat menggelar dialog sekaligus makan bersama dengan para mahasiswa Bengkalis yang kuliah di Bandung, Senin (7/10/2013). Dialog bersama mahasiswa tersebut merupakan rangkaian kegiatan orang nomor satu di Negeri Junjungan ini setelah sebelumnya menghadiri kegiatan ulang tahun emas ke-50 IPB pada tanggal 5 Oktober lalu.

Dikatakan, disiplin dalam belajar merupakan kunci sukses dalam kuliah. Disiplin hanya bisa dilakukan kalau mahasiswa dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Tingginya capaian kerberhasilan diawali sikap disiplin, belajar sungguh-sungguh dan semangat ingin menjadi yang terbaik. Sebagai bupati Bengkalis, dirinya menaruh harapan besar kepada para mahasiswa untuk ikut berperan aktif dan memberikan sumbangan pikiran terhadap pembangunan Kabupaten Bengkalis.

''Keberhasilan kita dimasa depan nanti ditentukan apa dan bagaimana kita menyiapkan diri pada hari ini. Saya berharap adik-adik mahasiswa manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, agar nanti bisa membangun daerah yang kita cintai,'' ujarnya.

Herliyan berharap agar mahasiswa Bengkalis yang menamatkan pendidikan untuk kembali ke kampung (Bengkalis,red) membangun daerah. Jangan pernah berfikir untuk mengabdi di daerah lain.

''Masyarakat Bengkalis berharap banyak kepada adik-adik. Ini sebuah tantangan bagi adik-adik semua, untuk itu setelah selasai belajar saya berharap kembali ke kampung membangun daerah,'' ujarnya.

Dalam gelar dialog yang penuh keakraban tersebut, Herliyan memberi kesempatan kepada para mahasiswa untuk bertanya seputar program pembangunan yang dilaksanakan. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh para mahasiswa untuk bertanya banyak hal, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga pembanguan sumberdaya manusia.

Menanggapi pertanyaan para mahasiswa, Herliyan secara panjang lebar menjelaskan beberapa perkembangan yang ada serta program-program pembangunan yang akan dan sedang berjalan. Beberapa yang disampaikan seperti perkembangan pembangunan jaringan listrik di Bengkalis, pembangunan kawasan pariwisata Rupat dan lainnya. Sedangkan soal program pendidikan, Herliyan menjelaskan tentang program beasiswa akademik serta bantuan pendidikan. Herliyan juga menjelaskan bahwa saat ini Bengkalis juga sudah punya dua Perguruan Tinggi Negeri, yaitu Politeknik Bengkalis dan Akademi Komunitas Bengkalis.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN