Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 18 Oktober 2013

Mayat Laki-laki Mengapung Ditemukan Nelayan

Jumat, Oktober 18, 2013 By Unknown No comments

Mayat Laki-laki Mengapung Ditemukan Nelayan
BAGANSIAPIAPI [ArtkelKeren] NEWS - Sesosok mayat jenis kelamin lelaki ditemukan oleh nelayan Panipahan, kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) saat melintas di perairan antara Panipahan-Pulau Jemur, Jumat (18/10/2012) pagi.

Pemilik kapal yang diketahui bernama Age kemudian memutuskan bersama ABK untuk mengangkat mayat tersebut dan membawanya ke daratan.

"Mayat laki-laki dengan usia diperkirakan sekitar 50 tahun lebih," kata kepala puskesmas Panipahan dr Netti Juliana didampingi dr. Damasko, Jumat (18/10/2013). Ia menyimpulkan dari pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan ada luka, sehingga diperkirakan korban jatuh tenggelam.

"Kemungkinan sementara nelayan terjatuh, dan dari kondisi korban setidaknya sekitar lima hari tenggelam," kata Netty.

Tak ada tanda pengenal yang ditemukan pada jasad Mr X, sementara itu dari hasil pengukuran tim medis diketahui tinggi tubuh sekitar 170 centimeter dengan wajah bentuk bulat. Sebagian daging mayat sudah terkelupas terutama pada bagian tangan. Pada bagian paha malah tinggal tulang.

"Tak dapat dikenali, selain ciri-ciri fisik yang disebutkan tadi itu, mayat saat ditemukan memakai celana kaos warna hitam dan celana dalam berupa celana pendek warna biru dongker," ujar Netti.

Kapolsek Palika AKP Wahariyana menyebutkan terkait penemuan mayat itu belum ada warga yang melapor kehilangan anggota keluarga.

"Kami sudah koordinasi dengan pihak kecamatan dan untuk disampaikan pada kepenghuluan-kepenghuluan yang ada tentang penemuan mayat ini, tapi yang jelas sejauh ini belum ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarga berhubungan dengan penemuan mayat ini," kata AKP Wahariyana.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN