Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 18 Oktober 2013

Adipura 2014, BLH Siak Pantau Daerah

Jumat, Oktober 18, 2013 By Unknown No comments

Adipura 2014, BLH Siak Pantau Daerah
SIAK [ArtikelKeren] NEWS - Persiapan Adipura untuk tahun 2014 mendatang, pihak Badan Lingkungan Hidup (BLH) kabupaten Siak melakukan langkah-langkah persiapan dengan melakukan pemantauan kesejumlah titik guna perbaikan selanjutnya. Dalam hal ini disampaikan Kepala BLH kabupaten Siak H. Syahrial SE, Jumat (18/10/2013) mengatakan untuk mempertahankan Piala Adipura yang telah di peroleh.

"Untuk menghadapi TIM penilai Adipura Tahap I nanti akan datang ke ke wilayah Siak diperkirakan awal bulan November mendatang. Oleh karena itu kami dari pihak BLH Kabupaten Siak harus membenahi terlebih dahulu dengan cara melakukan pengecekan dan pemantauan kesejumlah titik yang diperkirakan akan menjadi tempat yang akan dinilai dan dipantau oleh Tim Adipura tersebut,'' ujarnya.

"Adapun daerah yang telah kami pantau ini ada beberapa titik yang dianggap sangat penting sekali seperti RSUD Siak, Puskesmas Siak, lingkungan di sekitar pasar dan sekolah-sekolah. Dengan tujuan agar nantinya kita tau apa yang harus kita lakukan dan yang akan kita benahi mulai saat ini,'' jelas kepala BLH tersebut.

Sebelumnya juga pihak BLH telah memberikan penjelasan kepada bupati terhadap persiapan penilaian Adipura yang sebentar lagi akan dilakukan di kabupaten Siak.

"Hal yang berkenaan dengan Adipura ini kita juga telah melakukan exspose beberapa minggu yang lalu di kantor Bupati yang dihadiri bapak Bupati dan Wabup Siak dan sejumlah instansi terkait," jelas Syahrial.

Sementara itu Syahrial juga mengharapkan kepada intansi terkait dan pihak masyarakat agar dapat secara bersama-sama untuk mendukung program ini.

"Kita berharap semoga untuk tahun berikut ini kita dapat mempertahankan piala Adipura untuk yang kedua kalinya," terang Sahrial.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa sebelumnya juga jauh-jauh hari sudah terus melakukan persiapan yang cukup matang, dan membenahi mana saja masih terdapat kekurangan.

"Jauh-jauh hari segala yang menyangkut penilaian telah kita persiapkan membenahi kekurangan dengan memperbaikinya sesuai standar penilaian pihak tim penilai yang sewaktu-waktu datang ke kabupaten Siak untuk melakukan penilaian pasalnya mereka datang tidak diketahui kapan jadwalnya," ujar Sahrial.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN