Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 07 Oktober 2013

Ketua DPRD Bengkalis Lantik Rozali Jadi Anggota

Senin, Oktober 07, 2013 By Unknown No comments

Ketua DPRD Bengkalis Lantik Rozali Jadi Anggota
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Rozali, SH resmi dilantik sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Bengkalis dari Partai Bulan Bintang (PBB) menggantikan A. Rahman, SH melalui rapat paripurna pengucapan sumpah janji yang dipimpin Ketua DPRD Jamal Abdillah, Senin (7/10/2013).

Paripurna pengucapan sumpah janji berlangsung khidmat, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Riau oleh Sekretaris DPRD Bengkalis, Zulfadli. Selanjutnya pengucapan sumpah janji yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkalis, Jamal Abdillah. Rapat paripurna dihadiri 22 anggota dewan.

Wakil Bupati H. Suayatno, Sekda H. Burhanuddin, Kapolres Ulung Sampurna Jaya, Kepala PN Sarah Louis, Komandan Rayon Militer (Koramil) 01 Bengkalis Kapten Infantri Sagito dan perwakilan Forkompinda lainnya. Ketua DPRD Bengkalis, Jamal Abdillah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih paripurna pengucapan sumpaj janji PAW sisa masa bakti 2009-2014 dari PBB berjalan lancar.

''Selamat dan tahniah semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dengan senantiasa menjalankan tatib dan kode etik sebagai anggota dewan. Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas sebagai perpanjangan aspirasi rakyat," pesan Jamal.

Tugas, peran dan fungsinya sangat strategis sebagaimana diamanahkan UU yaitu sebagai controlling, budjeting dan legislasi. Untuk itu Ketua DPRD sangat berharap bisa bersinergi dengan pemda dan masyarakat.

''Kita dituntut harus amanah, jujur dan setia sehingga fungsi lembaga ini dapat dijalankan dengan baik sebagai penyalur aspirasi rakyat," ujar Jamal.

Ditambahkan Jamal, aspirasi masyarakat dapat ditindaklanjuti dan diperjuangkan. Masyarakat saat ini sangat cerdas, mari berbuat yang terbaik dalam upaya untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD juga mengucapkan terima kasih kepada A. Rahman, SH yang telah mengabdikan dirinya untuk DPRD Bengkalis. Meski tidak lagi menjadi anggota dewan, tetap diharapkan sumbangsih pemikirannya untuk lembaga DPRD ini.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN