Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 07 Oktober 2013

Pakai Sabu Dirumah Kosong, IRT dan Mantan Polisi Diciduk

Senin, Oktober 07, 2013 By Unknown No comments

Pakai Sabu Dirumah Kosong, IRT dan Mantan Polisi Diciduk
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Seorang ibu rumah tangga (IRT) dan dua orang mantan aparat terpaksa diringkus tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru. Pasalnya IRT dan dua mantan oknum polisi ini menggunakan narkoba jenis sabu-sabu disalah satu rumah kosong yang terletak di kawasan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Sabtu (5/10/2013) lalu.

Ketiganya masing-masing berinisial FM (29) warga Jalan Teratai Kecamatan Sukajadi, ZL (47) warga Jalan Teratai Kecamatan Payung Sekaki dan RD (25) warga Jalan Senapelan Pekanbaru.

Demikian hal tersebut dibenarkan Kanit Idik I Iptu Sihol Sitinjak, Senin (07/10/2013). Dari tangan ketiga tersangka pihak kepolisian berhasil mengamankan empat paket sabu-sabu seberat 1,1 gram berikut satu timbangan elektrik.

Menurutnya penangkapan tersebut berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat.

"Laporan tersebut kita tanggapi dan anggota kepolisian langsung melakukan penggrebekan dan benar saja saat digrebek ketiganya tengah menggelar pesta sabu disalah satu rumah kosong," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Kanit, dua orang mantan aparat tersebut setelah dites urine terbukti menggunakan narkoba dan hanya pengguna saja. Sedangkan FM selain pemakai juga merupakan pengedar.

"Dari keterangan FM dia mendapatkan barang haram tersebut dari rekannya berinisial ST yang kini telah ditetapkan menjadi daftar pencarian orang (DPO)," jelas Kanit.

Tiga tersangka ini dikenai Pasal 112, 114 No 35 UU Narkotika tahun 2009 dengan ancaman hukuman penjara minimal lima tahun dan maksimal 20 tahun.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya tersangkaa saat ini terpaksa mendekam dibalik jeruji tahanan Polresta Pekanbaru.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN