Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 18 Oktober 2013

Berkali-kali Delay, Kemenhub Didesak Panggil Lion Air

Jumat, Oktober 18, 2013 By Unknown No comments

Berkali-kali Delay, Kemenhub Didesak Panggil Lion Air
JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Anggota Komisi V DPR Saleh Husin, mendesak Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memanggil manajemen maskapai Lion Air atas persoalan delay yang terjadi, karena jelas-jelas merugikan masyarakat.

"Masalah delay yang terus berulang terjadi pada maskapai Lion Air, ini perlu mendapat perhatian serius Ditjen Perhubungan Udara," kata Saleh saat dihubungi, Jumat (18/10).

Dikatakan Saleh, Ditjen Perhubungan Udara harus bisa mencari solusi atas delay-nya pesawat Lion Air. Sehingga masyarakat pengguna jasa penerbangan udara itu tidak terus-terusan dirugikan.

Manajemen Lion Air juga diingatkan segera memperbaiki sumber daya manusia yang ada dan melakukan penataan kembali jumlah rute yang ada. "Jangan sampai pesawat yang ada terlalu dipaksa untuk melayani rute yang terlalu banyak. Ini harus cepat diatasi," tegasnya.

Ratusan penumpang Lion Air yang mengalami delay kembali harus menelan kekecewaan di terminal I Bandara Soekarno-Hatta tadi malam karena penerbangan yang tertunda tanpa alasan jelas.

Ratusan penumpang yang berasal dari 3 jadwal penerbangan, yakni dua menuju Padang dan Pangkal Pinang, Bangka-Belitung. Kejadian ini sudah seringkali dialami oleh para penumpang Lion Air. 

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN