Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 18 Oktober 2013

Ibu Negara Apresiasi Satu Desa Satu PAUD di Riau

Jumat, Oktober 18, 2013 By Unknown No comments

Ibu Negara Apresiasi Satu Desa Satu PAUD di Riau
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Forum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Riau hingga kini sudah menuntaskan program penuntasan satu desa satu PAUD di lebih 400 desa di 12 kabupaten/kota.

Menyisakan sekitar 68 desa lagi. Karenanya berkat kegigihan tersebut, Bunda PAUD Nasional (sebutan Ketua Forum PAUD) Ani Yudhoyono mengapresiasi apa yang sudah diperjuangkan Bunda PAUD Provinsi Riau, Septina Primawati Rusli.

Demikian diutarakan Sekretaris Forum PAUD Riau Dian saat adanya penilaian dari tim pusat yang terdiri dari pihak Kemendikbud dan instansi terkait lainnya dari Jakarta, Kamis (17/10) di Gedung Wanita, Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Penilaian sendiri merupakan sebuah apresiasi dari istri Presiden SBY di beberapa daerah.

‘’Karena Septina berperan besar dalam menyukseskan dan menuntaskan program satu desa satu PAUD. Sehingga diberikan apresiasi dan bahkan gebyar PAUD nasional rencananya akan dilaksanakan di Pekanbaru awal November nanti yang juga sebagai apresiasi,’’ paparnya.

Selain itu juga, menurut keterangan tim penilai, program penuntasan satu desa satu PAUD juga dicanangkan dengan dipasangnya sebuah baliho besar bergambar Ani Yudhoyono di Bandara Soetta, Tangerang.

Ketua Forum PAUD Riau Septina Primawati Rusli mengungkapkan memang pihaknya berkeinginan agar tidak ada desa di Riau yang angka partisipasi kasar (APK) di bawah standar.

‘’APK kita masih rendah, karena sudah ada kesepakatan internasional pada 2015 mendatang untuk meningkatkan, maka kita ingin menggesa agar program satu desa satu PAUD ini bisa tuntas di seluruh desa di Riau,’’ harapnya.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN