Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 18 Oktober 2013

Ratusan Penumpang Lion Blokir Area Check In Soetta

Jumat, Oktober 18, 2013 By Unknown No comments

Ratusan Penumpang Lion Blokir Area Check In Soetta
JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Ratusan penumpang Lion Air tujuan Padang-Cengkareng pagi tadi sempat melakukan aksi memblokir area check in counter Lion di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Aksi itu mereka lakukan agar pihak Lion mau membayar ganti rugi kompensasi delay secara tunai Rp 300 ribu. Ratusan penumpang itu menolak bila pihak Lion membayar dengan voucher yang nanti bisa dicairkan di Jakarta. Sebab Lion Air mengaku kesulitan menyediakan uang tunai dengan jumlah banyak.

"Mereka (Lion Air-red) tidak punya uang cash sebanyak itu, makannya dibayar pakai voucher terlebih dulu. Tapi penumpang pengen minta uang tunai saja dan mereka sempat memblock tempat check in counter Lion Air," ucap Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Bambang S Ervan di Jakarta, Jumat (18/10).

Aksi ratusan penumpang tersebut membuat sebagian penumpang penerbangan Lion lainnya terlambat dan ketinggalan pesawat pagi tadi. Kendati begitu, pihak Lion telah mengganti penerbangan penumpang yang terlambat tersebut.

"Karena check in counter diblock oleh penumpang ex Padang, maka sebagian penumpang flight pagi tidak bisa check in. Tapi penumpang yang tertinggal sudah ditangani oleh Lion dengan flight berikutnya dan kondisi penerbangan pagi ini di Soetta normal," pungkas Bambang. 

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN