Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 17 Oktober 2013

Banyak Papan Reklame Tak Berizin di Duri

Kamis, Oktober 17, 2013 By Unknown No comments

DURI [ArtikelKeren] NEWS - Papan plang reklame dan baliho tanpa izin atau izinnya sudah mati banyak berserak di Duri Kecamatan Mandau.

Hal itu dibenarkan Camat Mandau Drs H Hasan Basri MSi melalui Kasi Pelayanan Umum, Dadang Mustari didampingi Dan Provost Satpol PP, Wan Indra Saputra pada Riau Pos, Rabu (16/10).

“Banyak papan reklame dan baliho di Duri yang tak berizin. Sebagian kecil yang punya izin pun sudah mati izinnya. Karena itu dalam waktu dekat kita akan adakan penertiban. Kapan tanggalnya belum dipastikan. Yang jelas papan reklame tanpa izin itu harus ditertibkan karena merusak pemandangan dan tak memberi kontribusi jelas ke daerah,” ucap Dadang.

Banyaknya papan reklame tanpa izin di Duri juga diakui Dan Provost Satpol PP Mandau, Wan Indra Saputra. “Berdasarkan survei lapangan, memang banyak yang tak berizin atau izinnya mati.

“Kita siap menunggu instruksi dari Kasi Pelum atas nama camat untuk menertibkan itu,” kata Wan Indra tegas.

Ditambahkannya, pemasangan papan reklame itu banyak yang berseliweran. Banyak yang memasang papan reklame tanpa terlebih dulu mengurus izinnya dari pemerintah setempat.

“Harusnya sebelum memasang, mereka mendapat rekom dari pemerintah kecamatan dan atau Dinas Perhubungan terlebih dulu,” tambahnya.

Wan Indra juga mengaku pernah menelepon salah satu pemilik papan reklame. Katanya sudah mengeluarkan duit banyak melalui salah satu pihak. Karenanya dia kaget mendengar bahwa papan reklamenya tak berizin dan akan ditertibkan.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN