Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 25 Agustus 2013

Wako: Awasi Pergaulan Anak Dirumah

Minggu, Agustus 25, 2013 By Unknown No comments

Wako: Awasi Pergaulan Anak Dirumah
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Meningkatnya aktifitas kenakalan remaja terutama pelajar akhir-akhir ini, mendapat perhatian serius Walikota Pekanbaru Firdaus MT. Orang nomor satu di Kota Bertuah ini meminta para orang tua lebih ketat dalam mengawasi pergaulan anak-anaknya.

Hal ini diungkapkan Firdaus kepada halloriau.com, menyusul tertangkapnya sejumlah pelajar yang terindikasi terlibat aktifitas geng motor di Pekanbaru.

Karena itu, para orang tua dihimbau untuk turut mengawasi anaknya dan tidak hanya melepas semua tanggung jawab mendidik kepada guru disekolah. Sebab anak lebih banyak berinteraksi dengan orang tua ketimbang guru di sekolah.

"Kita minta para orang tua lebih memperketat pengawasan kepada anak-anaknya. Terutama mengenai aktifitas dan perilaku mereka ini selama dirumah, karena interaksi orang tua dengan anak lebih intens selama dirumah," tukasnya.

Ditambahkan Walikota, harusnya kasus Klewanng beberapa waktu lalu menjadi pelajaran bersama baik pelajar, orang tua dan juga guru.

Lebih lanjut Walikota mengungkapkan, kenakalan yang ditunjukkan anak-anak terutama pelajar saat ini masih bersifat umum. Karena itu perlu perhatian semua pihak untuk membinanya.

"Jangan sampai mereka bergaul dengan orang yang salah dan masuk dalam perangkap kelompok tertentu yang menyesatkan," tegasnya.(Dian Alhadi)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN