Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 25 Agustus 2013

Dishub Bakal Tambah 30 Halte Trans Metro

Minggu, Agustus 25, 2013 By Unknown No comments

Dishub Bakal Tambah 30 Halte Trans Metro
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Pemerintah Kota Pekanbaru, mengusulkan anggaran di APBD Perubahan untuk pembangunan 30 halte trans metro. Pasalnya, keberadaan halte ini sebagai upaya peningkatan sarana pendukung operasional.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Dedi Gusriadi, kepada halloriau.com, Minggu (25/8/2013). Menurutnya, penambahan ini dilakukan untuk wilayah yang masih minim halte.

"Kita sudah usulkan anggarannya di APBD Perubahan ini. Mudah-mudahan disetujui, halte tambahan yang berjumlah 30 ini akan langsung kita bangun," ujarnya.

Rencananya, kata Dedi, akan ada penambahan halte pada rute yang penumpangnya banyak seperti rute Panam. "Panam inikan rute padat penumpang, sementara jumlah halte masih terbatas, mungkin ini yang kita prioritaskan dulu," jelasnya.

Untuk jalur yang masih lengang, akan dilakukan dievaluasi lagi, terutama mengenai posisi halte yang pas dan mudah dijangkau penumpang. Misalnya saja dengan menata jarak satu halte yang lainnya maksimal 500 meter.

"Sehingga penumpang tidak terlalu jauh berjalan menuju tujuannya. Terbatasnya jumlah halte sangat menjadi kendala dalam operasional Trans Metro ini. Namun demikian secara bertahap akan dipenuhi. Sebab dukungan dana yang ada untuk pembangunan halte juga sangat terbatas," tandasnya.(Dian Alhadi)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN