Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 25 Agustus 2013

Hari Ini, Sembilan Jalur Bertarung Menjadi Jawara Tepian Narosa

Minggu, Agustus 25, 2013 By Unknown No comments

Hari Ini, Sembilan Jalur Bertarung Menjadi Jawara Tepian Narosa
TELUK KUANTAN [ArtikelKeren] NEWS - Hari ini, Minggu (25/8/2013) Sembilan jalur akan bertarung menjadi yang terbaik dalam babak final event nasional Pacu Jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing.

Keberhasilan sembilan jalur ini babak final setelah mengalahkan lawan-lawan mereka diputaran II hari ketiga, Sabtu (24/8/2013) sore.

Sembilan jalur yang berhasil masuk final tersebut masing-masing, Jalur Meriam Onggang Parau dari Desa Kepala Pulau Kuantan Hilir yang menumbangkan Jalur kebanggan warga Desa Lubuk Terentang Gunung Toar, Satria Muda Panglima Kuantan.

Berikutnya Jalur Kalojengking Tigo Jumbalang dari desa Sungai Manau yang memupuskan impian Jalur Pendekar Kuniang dari Desa Pebaun Hulu juga dari Kecamatan Kuantan Mudik.

Selanjutnya jalur Bintang Muda Canang Nagori asal Desa Seberang Sungai Gunung Toar yang berhasil menumbangkan jalur Juragan Kuantan KNPI Riau asal Desa Seberang Gunung juga dari Gunung Toar. Jalur Lintah Jalang BPN RI asal Desa Petapahan Gunung Toar yang mengandaskan jalur Batu Lompatan Harimau Kompe asal Kinali Kuantan Mudik.

Sementara Jalur Duri Bingkuang Rawang Panjang asal Pulau Kedundung Kuantan Tengah yang menghempaskan impian Jalur Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari desa Kampung Baru Gunung Toar. Jalur Untuang Batuah asal Desa Danau Baru Rengat Inhu yang mengalahkan jalur Pulau Batuah dari desa Tambak Kuala Cenaku juga dari Inhu.

Kemudian jalur Rimbo Piako Tuah Nagori asal desa Perhentian Luas Logas Tanah Darat yang menundukan jalur kebanggan warga Pucuk Rantau, Mutiara Ujung Negeri. Jalur Siposan Rimbo RAPP dari Pauh Angit Pangean yang menjungkalkan perlawanan jalur Power Agung dari desa Koto Gunung Gunug Toar. Terakhir jalur Pulau Laghe Mandulang Untuang dari desa Pulau Madinah Kuantan Hilir yang pada putaran II mendapat undian bay.

Sementara itu jalur-jalur yang kalah pada putaran II hari ketiga, oleh panitia dilakukan pencabutan undian untuk menentukan juara 10 sampai dengan 17 di tribun dewan hakim. (idi susianto/MRnetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN