Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 16 Agustus 2013

Veteran Riau Ikut Kutuk Achmad

Jumat, Agustus 16, 2013 By Unknown No comments

Veteran Riau Ikut Kutuk Achmad
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Perlakuan tidak wajar Bupati Rokan Hulu Achmad terhadap Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit dalam saat pelaksaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXIII Riau di Pasir Pangaraian Rokan Hulu, kemarin memancing amarah berbagai kalangan.

Termasuk veteran pejuang Riau yang ikut mengutuk tindakan tidak pantas Achmad itu. Veteran pejuang yang juga toko masyarakat Riau, Abbas Djamil misalnya, menyebut Achmad tidak layak menjadi pemimpin.

Ia mengaku tidak habis pikir dengan sikap kenak-kanakan Achmad yang notabene calon Gubernur yang diusung Partai Demokrat itu, yang menolak untuk berjabat tangan dengan HR Mambang Mit saat pembukaan MTQ Riau di Rohul.

Apalagi perlakuan Achmad ini dilakukannya dihadapan khalayak ramai. Sehingga memunculkan imej yang kurang baik bagi masyarakat.

"Mambang Mit itukan datang sebagai Wakil Gubernur, tidak sepantasnya Ia mendapat perlakuan seperti itu. Saya sangat kaget mendapat kabar kalau dia (Achmad,red) mau melakukan tindakan yang tidak pantas itu kepada Mambang Mit," cetusnya.

Oleh karena itu, Ia berharap apa yang terjadi saat itu tidak terulang lagi kedepannya. "Ini jangan sampai terulang kembali kedepannya," harapnya.(Dian Alhadi)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN