Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 16 Agustus 2013

Dana ISG 6,2 Miliar Cair

Jumat, Agustus 16, 2013 By Unknown No comments

Dana ISG 6,2 Miliar Cair
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Panitia Daerah Islamic Solidarity Games (ISG) Riau akhirnya bisa bernafas lega, setelah Pemerintah Provinsi Riau mencairkan dana operasional mereka sebesar Rp6,2 miliar yang sempat tersendat selama beberapa bulan.

Kepala Biro Keungan Jonli mengatakan, dana ISG itu digunakan untuk membayar tunggakan gaji, biaya operasional panitia daerah ISG Riau yang sempat bekerja beberapa bulan menyiapkan event negara-negara Islam itu, sebelum dipindah ke Palembang.

"Dana ISG sudah kita cairkan Rp6,2 miliar yang diperuntukkan membayar gaji pegawai sekretariat panitia ISG itu sendiri. Terutama Tenaga Akuntan (TA) yang direkrut untuk membantu membuat laporan penggunakan dana ISG," jelasnya

Selain membayar honor pegawai dan TA, anggaran sebesar itu juga untuk mengganti dana yang terpakai oleh jajaran panitia daerah ISG. "Misalnya biaya perjalanan dinas ke Jakarta dalam rangka menghadiri undangan ataupun ekspos ISG disana, dana untuk membiayai rapat dan penyambutan tamu yang datang ke Riau dan sebagainya," paparnya.

Sementara sisanya sekitar Rp38,8 miliar lagi kata Jonli, akan dikembalikan ke khas daerah. Dana ini nantinya akan digabungkan kedalam APBD Perubahan 2013, yang dapat digunakan untuk kegiatan lainnya.

"Sisanya yang belum terpakai akan kita masukkan di APBD perubahan, yang nantinya bisa digunakan untuk keperluan lainnya," tukas Jonli.(Dian Alhadi)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN