Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 18 Agustus 2013

Tiga Pejabat Eselon II Pelalawan Tunda Masa Pensiun

Minggu, Agustus 18, 2013 By Unknown No comments

Tiga Pejabat Eselon II Pelalawan Tunda Masa Pensiun
PELALAWAN [ArtikelKeren] NEWS - Setelah Sekretaris Daerah Drs Zardewan, kini Pemkab Pelalawan juga memperpanjang masa tugas tiga pejabatnya di eselon II. Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa pensiun itu telah disetujui Bupati Pelalawan HM Harris.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri, kepada halloriau.com, Minggu (18/8/2013)

Menurutnya, ketiga pejabat eselon tiga yang diperpanjang masa tugasnya itu antara lain, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yakni Raja Alkap, Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Pelalawan Ir Mulyono dan Staf Ahli Bupati Pelalawan yakni Abdul Manan.

"Ketiga SK perpanjangan pejabat Esalon dua ini, sudah ditandatangani oleh Pak Bupati Pelalawan. Artinya, masa tugas pejabat ini sudah berjalan seperti biasa," katanya.

Dasar perpanjangan masa tugas ketiga pejabat esalon II yang semestinya sudah harus pensiun itu, sambungnya, adalah merupakan kebijakan kepala daerah. Dengan kata lain, bahwa untuk perpanjangan kepala dinas itu maka hal tersebut adalah mutlak kebijakan kepala daerah dalam hal ini Bupati Pelalawan.

"Di samping itu yang menjadi pertimbangan lain, pos eselon itu saat ini belum ada calon penggantinya. Jadi barangkali belum ada pejabat yang menggantinya. Jadi tidak mungkin, begitu limit tugas habis, jabatan yang ditinggalkan lowong. Makanya pak Bupati membuat kebijakan, pejabat ini diperpanjang masa tugasnya," ujarnya.

Namun demikian, jika pada masa perpanjangan ini Pemkab Pelalawan sudah memiliki calon pengganti pejabat eselon II tersebut, Andy menyebut bisa saja ada pergantian.

"Soalnya, ini kebutuhan daerah, jika pada saat berjalan nanti sudah ada calon pengganti maka Pak Bupati bisa saja menggantinya lagi," tegasnya.

Ditambahkannya, di lingkungan Pemkab Pelalawan sendiri untuk pejabat eselon II masih banyak yang akan memasuki masa pensiun."Diperkirakan, bulan Januari 2014 nanti banyak para pejabat eselon dua yang memasuki masa pensiun," tutupnya.(andy/MRnetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN