Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 18 Agustus 2013

Ratusan Rumah di Inhil Ludes Terbakar

Minggu, Agustus 18, 2013 By Unknown No comments

Ratusan Rumah di Inhil Ludes Terbakar
TEMBILAHAN [ArtikelKeren] NEWS - Ditengah kegembiraan memperingati hari kemerdekaan, sebagian warga Inhil mendapat musibah dengan kejadian kebakaran di Desa Simpang Gaung, dimana ratusan rumah rumah ludes dilalap si jago merah, Minggu dini hari (18/8/2013).

Dari informasi yang dirangkum halloriau.com, kebakaran ini terjadi saat warga sudah terlelap tidur, sehingga dalam keadaan terkejut warga hanya berupaya menyelamatkan diri sendiri dan keluarga saja, sedangkan barang-barang berharga tidak sempat diselamatkan.

Thantawi Jauhari, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil, membenarkan terjadinya peristiwa kebakaran ini. Dan mengatakan pihaknya tengah berupaya berkoordinasi guna mengatasi keadaan dan menyelamatkan warga.

"Dari berdasarkan informasi dari Camat Gaung telah terjadi kebakaran di Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung. Kejadiannya sekitar pukul 00.30 WIB," ungkap Kepala BPBD Inhil, H Thantawi Jauhari.

Informasi yang diperoleh dari lapangan, lebih seratus unit rumah ludes dilalap api, bahkan ada empat korban meninggal dunia.

"Kami langsung berkoordinasi dengan PMI Inhil dan stake holder terkait terkait peristiwa ini. Bantuan kebutuhan pokok dan tenda segera disalurkan kepada korban," sebutnya.

Pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan BPBD Provinsi Riau dan meminta bantuan bagi korban kebakaran ini.

Data dari Camat Gaung, Nursal jumlah rumah yang ludes 150 unit dan kerugian ditaksir Rp 15 miliar. Korban meninggal sudah ditemukan 3 orang dan satu korban lagi masih dicari.(zulfadli)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN