Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 19 Agustus 2013

Pesta Sabu di Kebun Sawit, 3 Warga Diciduk Buser

Senin, Agustus 19, 2013 By Unknown No comments

Pesta Sabu di Kebun Sawit, 3 Warga Diciduk Buser
UJUNG TANJUNG [ArtikelKeren] NEWS - Tiga warga yang sedang asyik nyabu di Dusun Kamboja, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Rohil tepatnya di kebun sawit milik warga, ditangkap Buser Sat Narkoba Polres Rohil. Ketiganya kini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Rohil.

Diungkapkan Kasat Lantas Polres Rohil, IPTU Jailani, akhir pekan lalu, penangkapan tersebut berkat informasi dari masyarakat. "Mendapat informasi tersebut kita langsung bergerak, dan Alhamdulillah, tiga tersangka lagi nikmat sabu di kebun sawit dapat kita tangkap," katanya.

Sementara ketiga tersangka penikmat sabu tersebut, diantaranya, terang Jailani, Rusman alias Emon (22) warga Jalan lintas Sumatera, RT. 7, RW. 03, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Junaidi alias Edi (20) warga jalan lintas sumatra Ujung tanjung, Kecamatan Tanah Putih, dan Bahari alias Bari (25) warga Simpang Kerbau, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih.

"Pada saat penangkapan (Kamis, 15/8/2013, red), ketiga tersangka ini sempat membuang Barang Bukti (BB) nya. Namun, kita suruh mereka mengambilnya kembali, dan saat kita tanya, mereka mengakui kalau BB tersebut milik mereka, yang baru saja mereka gunakan," ujarnya.

BB yang berhasil dimankan, jelas Jailani, satu buah kaca pirex, satu buah bong yg terbuat dari botol Aqua, satu buah mancis, satu buah kompor pembakar sabu, dan satu buah HP nokia 3220. (Jonathan Surbakti/MRNetwork) 

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN