Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 24 Agustus 2013

Pertumbuhan Dana UEK SP Kota Dumai Capai Rp75,78 Milyar

Sabtu, Agustus 24, 2013 By Unknown No comments

Pertumbuhan Dana UEK SP Kota Dumai Capai Rp75,78 Milyar
DUMAI [ArtikelKeren] NEWS - Perkembangan dana Usaha Ekonomi Kerakyatan Simpan Pinjam (UEK-SP) Kota Dumai meningkat tajam, dari Rp16,5 Milyar hingga kini meningkat sekitar Rp.75,78 Milyar dengan jumlah pemanfaat sebanyak 9.457 orang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Koperasi, UKM dan pemberdayaan masyarakat Kota Dumai, H. Hendra Usman belum lama ini. Menurut Hendra Usman perkembangan dana UEKJ-Sp membuktikan ekonomi masyarakat Dumai mulai membaik.

Hendra Usman berharap, program UEK-SP membantu mensukseskan Visi Kota Dumai yakni program sehat Ekonomi hal tersebut sesuai dengan arah kebijakan pembangunan pemerintahan daerah yang diprioritaskan pada peningkatan ekonomi berbasis kerakyatan menuju masyarakat sejahtera.

Menurutnya, program UEK-SP merupakan budget sharing antara Pemerintah Propinsi Riau dengan Pemerintah Kota Dumai dengan cara menyalurkan dana bergulir Rp500 juta ke 33 Kelurahan dikota Dumai. ''Dana tersebut diperuntukkan kepada wira usaha dari keluarga menegah kebawah yang membutuhkan modal usaha,'' terangnya.

Untuk itu, pinta Hendra, mari kita bersama mendukung program UEK SP untuk hasil yang terbaik sehingga dana UEK yang disalurkan oleh Pemerintah tepat sasaran yakni untuk modal usaha bagi pelaku UKM/UMKM bukan untuk kebutuhan konsumtif.

''Karena tujuan pemerintah menggulirkan dana UEK tidak lain untuk membantu modal usaha bagi masyarakat ekonomi menengah kebawah, bukan digunakan untuk kepentingan pribadi atau keluarga,'' terangnya. (Bambang/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN