Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 17 Agustus 2013

Lorenzo Optimistis Bisa Perbaiki Catatan Waktunya

Sabtu, Agustus 17, 2013 By Unknown No comments

Lorenzo Optimistis Bisa Perbaiki Catatan Waktunya
Indianapolis [ArtikelKeren] NEWS - Jorge Lorenzo menempati posisi tiga dan empat pada dua sesi awal latihan bebas MotoGP Indianapolis. Mengaku masih mengalami sejumlah masalah, dia percaya bisa mempertajam waktunya.

Sang juara bertahan berada di belakang Marc Marquez dan Cal Curtchlow pada sesi pertama. Sementara pada sesi kedua posisinya melorot, berada di belakang Marquez, Dani Pedrosa, dan Stefan Bradl.

Lorenzo merasa kondisi tulang selangkanya sudah cukup baik setelah kecelakaan di Assen dan Sachsenring. Dia pun merasakan feeling positif di sesi latihan yang dihelat pada Jumat (16/8/2013) waktu setempat.

"Tulang selangka saya terasa oke, belum 100 persen pulih tapi sudah mendekati. Itu tidak terlalu menimbulkan masalah bagi saya untuk tampil di level tinggi," kata Lorenzo di situs resmi MotoGP.

"Kami masih sangat jauh dari rekor trek dan treknya masih sedikit licin. Dibandingkan tahun lalu, saya pikir kami punya lebih sedikit masalah untuk bersaing demi podium. Saya menang di sini pada 2009, tapi biasanya tidak mudah untuk saya."

"Terkadang pebalap Yamaha lainnya lebih cepat daripada saya. Tapi sejauh ini, ini adalah awal yang bagus."

Pada sesi pertama, ia mencatatkan waktu satu menit 41,261 detik sedangkan di sesi kedua catatannya membaik menjadi satu menit 39,765 detik. Di sesi berikutnya, Lorenzo optimistis bisa meningkatkan lagi rekor satu putarannya.

"Pada pagi hari kondisi trek lebih baik dari yang saya bayangkan dan kemudian meningkat lagi sepanjang hari. Jadi pada sore hari catatan waktu semua pebalap membaik."

"Kami masih punya beberapa masalah, terutama dalam pengereman, tapi saya pikir catatan kami masih bisa sedikit ditingkatkan."

"Kami tidak melakukan banyak putaran pada sesi sore. Saya ingin melakukannnya tapi pertama bendera merah membuang waktu kami dan kemudian datang banyak motor-motor CRT sehingga susah melakukan satu putaran dengan bersih."

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN