Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 20 Agustus 2013

Bengkalis Posisi Enam MTQ ke-32 Riau

Selasa, Agustus 20, 2013 By Unknown No comments

Bengkalis Posisi Enam MTQ ke-32 Riau
PASIR PANGARAIAN [ArtikelKeren] NEWS - Kafilah Kabupaten Bengkalis menempati posisi ke-6 pada perhelatan musabaqah tilawatil quran (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Riau di Rokan Hulu. Posisi tersebut turun satu tangga dari perhelatan MTQ tahun lalu di Bengkalis.

Pengumuman gelar juara pada malam penutupan MTQ ke-32 di astaka utama, kompleks Islamic Center, Pasir Pangaraian, Selasa malam (19/8/2013). Posisi kafilah kabupaten Bengkalis berada di bawah 'adik kandungnya' Kabupaten Kepulauan Meranti yang menempati posisi lima.

Cabang-cabang yang menyumpangkan poin pada Kafilah Bengkalis adalah cabang Musabaqah Menulis Ilmiah Quran (M2IQ) atas nama Muhammad Ashubli, cabang Tafsir Bahasa Inggris atas nama Suhaimi, cabang Tilawah golongan remaja putri atas nama Fenti Nanda Putri.

Untuk juara kedua pada cabang Syarhil Quran atas nama Muhammad Ilham, Khomariah dan Syamratul Affida, Cabang Khotil Hiasan Mushaf atas nama Satria Efendi. Sedangkan untuk juara ketiga yang mampu menyumbangkan poin pada kabupaten Bengkalis, yakni cabang Tafsir Bahasa Indonesia, Muhammad Rizki Zaki Asyari dan cabang 1 Juz Tilawah Putri, Yunikartika. Kemudian stand Pameran Kabupaten Bengkalis berhasil meraih gelar juara pertama.

Ketua Kafilah Kabupaten Bengkalis, Ariyanto yang hadir dalam malam penutupan MTQ ke-32 mengatakan selama ini peserta sudah tampil maksimal. Namun keberuntungan belum berpihak kepada anak-anak.

''Perolehan posisi kabupaten Bengkalis tahun ini menjadi sebuah evaluasi berharga untuk pembinaan lebih baik,'' ungkap Ariyanto. (Zulkarnaen/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN