Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 17 Agustus 2013

Jajal Dua Motor, Rossi Cukup Puas dengan Catatan Waktunya

Sabtu, Agustus 17, 2013 By Unknown No comments

Jajal Dua Motor, Rossi Cukup Puas dengan Catatan Waktunya
Indianapolis [ArtikelKeren] NEWS - Valentino Rossi menggunakan dua motor pada dua sesi latihan bebas MotoGP Indianapolis. Pebalap Yamaha itu mengaku cukup puas dengan waktu yang dia bukukan.

Di Sirkuit Indianapolis, Jumat (16/8/2013) waktu setempat, Rossi menempati posisi kelima pada sesi latihan pertama. Pada sesi kedua, dia berada di posisi keenam.

Meski secara posisi melorot, namun Rossi mampu memangkas selisih waktunya dari pebalap tercepat, Marc Marquez. Kalau pada sesi pertama dia tertinggal 0,766 detik, maka pada sesi kedua pebalap Italia itu hanya tertinggal 0,582 detik.

"Saya tidak begitu senang dengan posisi keenam. Tapi, saya cukup senang dengan catatan waktu saya, dengan performa saya, khususnya karena kami sangat dekat. Saya memangkas selisih waktu dengan Marquez, dibandingkan pagi ini. Saya tidak terpaut terlalu jauh, tapi saya punya terlalu banyak titik di trek -- khususnya di bagian akhir -- di mana saya tidak terlalu bagus," ujar Rossi yang dikutip Crash.

Pada sesi pertama dan kedua, Rossi menggunakan dua motor. The Doctor mencari settingan terbaik dari motor M1-nya, khususnya terkait pengereman.

"Hari ini kami memiliki rencana bagus. Kami bekerja dengan dua motor berbeda untuk mencoba memahami mana yang terbaik. Setelah latihan sore ini, kami sudah membuat keputusan. Jadi, besok kami harus bekerja pada basis tersebut," jelas Rossi.

"Kami memutuskan untuk memakai settingan yang sedikit lebih membantu saya di area itu, tapi tetap sulit. Dalam hal akselerasi kami telah meningkatkan kemampuan motor, tapi kami masih punya masalah dalam pengereman di awal tikungan."

"Kami memiliki potensi perbaikan di beberapa tempat. Tapi, saya pikir enam atau tujuh pebalap sangat dekat... Semuanya belum ada yang diputuskan. Kami perlu memahami tim mana yang bekerja dalam cara terbaik besok untuk meningkatkan motor. Semuanya masih terbuka."

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN