Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 25 Agustus 2013

Kapolres Bengkalis Ingatkan Nelayan Berhati-hati

Minggu, Agustus 25, 2013 By Unknown No comments

Kapolres Bengkalis Ingatkan Nelayan Berhati-hati
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Kapolres Bengkalis AKBP Ulung Sampurna Jaya mengingatkan para nelayan untuk berhati-hati saat melaut mengingat cuaca memasuki musim angin barat.

Imbauan tersebut disampaikan Ulung Sampurna Jaya saat melaksanakan kegiatan sambang nusa berupa kunjungan ke masyarakat di pulau terluar, Sabtu (24/8) di pelabuhan rakyat Sungai Liong Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan.

Acara yang dikemas secara sederhana tersebut dipimpin Kapolres dan Kapolsek Bantan AKP Sahala Marpaung, Kasat Polair AKP Angga F Herlambang, Kasat Binmas AKP Syariffudin, Camat Bantan yang diwakili Kasi Pemerintahan Yuslih, tokoh masyarakat setempat serta para nelayan.

Dalam acara tersebut sebanyak 40 nelayan yang biasa melaut di wilayah perairan perbatasan Indonesia - Malaysia mendapatkan bantuan berupa baju pelampung (life jacket) dan paket yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres kepada dua orang perwakilan nelayan.

Kapolres mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan pembinaan dibidang hukum dari Kepolisian khusunya Polres Bengkalis dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang juga merupakan program kerja dari Kesatuan Binmas dan Kesatuan Polair Polres Bengkalis.

"Kegiatan ini merupakan program kerja dari Satuan Binmas dan Polair Polres Bengkalis sebagai bentuk perhatian dan pembinaan bidang hukum kepada masyarakat yang berada dipulau terluar dan berbatasan langsung dengan negara tetangga sehingga keutuhan NKRI tetap terjaga dengan baik," ungkapnya. (zulkarnaen/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN