Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 25 Agustus 2013

Kallio Kemenangan untuk Pertama Moto2 ™

Minggu, Agustus 25, 2013 By Unknown No comments

Kallio Kemenangan untuk Pertama Moto2 ™
[ArtikelKeren] NEWS Brno - Sebelum memulai pertemuan 20-lap di Brno khawatir adalah ancaman hujan, namun perlombaan akhirnya akan tidak akan terpengaruh oleh hujan. Kallio mulai keempat untuk Marc VDS Racing Team, sebagai grid dipimpin oleh Nakagami (Italtrans Racing Team). Sebagai mantan naik ke urutan kedua di awal, semua sedang pergi bersih dengan pengecualian dari Nakagami rekan setimnya Julian Simon yang mengalami kecelakaan di tikungan pertama.

Perlombaan akan terbukti menjadi salah satu dari dua titik fokus utama. Yang pertama adalah kontes titanic untuk memimpin, yang dibagi atas jarak dengan Interwetten Paddock Moto2 Racing Tom Luthi dan Aspar Team Moto2 Nico Terol serta Nakagami dan Kallio. Tempat teratas pertama menjadi Kallio pada lap keempat, tapi mungkin saat yang paling penting dari semua adalah ketika ia memperpanjang keunggulan untuk paruh kedua sebagai kelompok mengejar berjuang mati-matian pada tur terakhir. Hal ini akan terbukti menjadi kemenangan pertama Kallio sejak ia memenangkan balapan 250 di Donington Park lima tahun yang lalu.

Pertempuran jelas lain hari itu dari yang berpura-pura judul, sebagai Espargaro (Tuenti HP 40) dan Redding (rekan setimnya Kallio yang di Marc VDS Racing Team) berduel satu sama lain di-track, agak mengherankan sebagai Spanyol telah dimulai di bagian depan baris sedangkan Inggris - yang belum mencetak gol di Brno di Moto2 - datang dari 13 di grid setelah berjuang di babak kualifikasi. Redding meraih tempat kelima dari saingannya pada putaran 9, tapi, setelah lolos keran dari Espargaro, akan segera merasakan murka orang lain dan akhirnya tenggelam ke delapan sedangkan lawan utamanya paksa mengambil keempat dari Came Iodaracing Project Johann Zarco di lap terakhir.

Sebagai Kallio mengalahkan Nakagami ke Moto2 kemenangan pertama dan Luthi mengambil mimbar kedua menempatkan musim ini, Espargaro dan Zarco menyelesaikan lima dari Terol, pemenang Indianapolis Tito Rabat (Tuenti HP 40) dan Redding. Delapan pembalap gagal finis, termasuk memerintah Moto3 ™ Juara Dunia Sandro Cortese (Intact Dynavolt GP) yang menderita kecelakaan setelah memulai kelima di grid. Dengan lima lap untuk pergi, ada tiga arah tabrakan di putaran 3 dipicu oleh out-of-control Mike di Meglio (JiR Moto2), yang dikumpulkan oleh Alberto Moncayo (Argiñano & Gines Racing) sebagai Marcel Schrotter (Maptaq SAG Zelos Team) juga tersingkir dari proses.

Hasil hari Minggu melihat Espargaro menutup dalam pada pemimpin kejuaraan Redding dengan lima poin, membawa kesenjangan yang mengarah ke 21 dengan tujuh balapan tersisa di musim 2013, pemenang Kallio melompat satu posisi kejuaraan, untuk keempat secara keseluruhan.

Moto2 ™ akan dilanjutkan dengan Hertz British Grand Prix di Silverstone akhir pekan depan.

Sumber : motogp.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN