Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 17 Agustus 2013

HUT RI Sebagai Momentum Kebangkitan Bangsa

Sabtu, Agustus 17, 2013 By Unknown No comments

HUT RI Sebagai Momentum Kebangkitan Bangsa
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 di halaman Kantor Gubernur berlangsung khidmat. Wakil Gubernur,HR Mambang Mit didapuk sebagai Inspektur Upacara.

Sementara Komandan Upacara langsung dipimpin Letkol Inf. Hanriyan Indra Prawira, yang merupakan Dan Yonif 132 Bima Sakti, Salo Kampar.
Peringatan HUT RI ini juga dihadiri sejumlah pejuang veteran yang ada di Riau.

Dalam keterangan, Wagubri mengingatkan, HUT RI kali ini sebagai momentum dan ajang pembaharuan jiwa dalam melanjutkan perjuangan pahlawan serta membangkitkan bangsa.

"Peringatan-peringatan seperti ini, hendaknya memperbaharui jiwa dan semangat kita, tekad kita, untuk dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Sehingga apa yang dicita-citakan oleh para pahlawan, yakni menjadikan rakyat adil sejahtera dan makmur, dalam negara kesatuan Republik Indonesia,"ujar Wagubri.

Lebih jauh Wagubri juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Riau ini, bersama-sama dalam mewujudkan program pembangunan."Insya Allah Provinsi Riau akan menjadi cemerlang dan gemilang,"tegasnya.

Hadir dalam upacara tersebut, seluruh Anggota Forum Koordinas Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau seperti Ketua DPRD Riau, Kapolda Riau, Kajati Riau, Danrem 031 Wira Bima, Ketua Pengadilan Tinggi, Danlanud Roesjmin Nurdjadin Kol Pnb Andyawan. Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Sementara pasukan pengibar bendera dipercayakan kepada M Hazel Bayhaqi (siswa SMA I Pangkalan Kerinci,Pelalawan),Susilorio (Siswa SMUN I Bangko, Rohil) dan Ikhsan Risniawan (Siswa SMAN I Kampar. Sedangkan pembawa baki sang saka merahputih dipercayakan kepada Sinta Nurdhia Sari (siswi SMAN I Bangkinang,Kampar).(Dian Alhadi)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN