Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 17 Agustus 2013

Pedrosa masih kesakitan saat Marquez memimpin

Sabtu, Agustus 17, 2013 By Unknown No comments

Pedrosa masih kesakitan saat Marquez memimpin
[ArtikelKeren] NEWS - Marquez memegang rekor kuat di Indianapolis, setelah menang di kedua Moto2 ™ balapan yang ia ikuti di tempat pada tahun 2011 dan 2012. Ia juga telah memenangkan kedua MotoGP peristiwa ™ Amerika telah dipentaskan sepanjang tahun ini, di Texas dan California.

"Aku merasa sangat baik dengan sepeda, yang penting setelah liburan musim panas," lapor pemimpin klasemen. "Dari pagi ini untuk sore ini kondisi trek berubah cukup banyak. Setup juga berubah, yang berarti kita perlu memperhatikan untuk FP3 dan kemudian di babak kualifikasi. Trek harus lebih baik pada saat itu, jadi kita akan melihat."

Ketika ditanya apakah ia telah berhasil untuk mencoba semua senyawa ban, Marquez menjawab:

"Saat ini, saya hanya menggunakan bagian belakang yang lembut. Pada bagian depan saya mencoba kedua ban, tetapi mereka sangat mirip. Pokoknya, besok masih akan datang dan kita akan melihat, karena itu adalah sedikit berawan dan cukup sulit untuk memilih antara ban. "

Pedrosa menang di Indianapolis di kedua 2010 dan 2012, namun - setelah patah tulang selangka kirinya di Jerman bulan lalu - masih menderita beberapa ketidaknyamanan.

"Hari ini saya punya lap pertama saya selama tiga minggu," Pedrosa mulai. "Jelas itu kurang menyakitkan tapi aku sedikit kaku di sepeda dan tidak benar-benar bergerak cepat melalui chicanes, atau untuk mengontrol wheelies dan sebagainya. Setelah hari ini saya akan harus melihat bagaimana saya merasa besok pagi, tapi saya menebak otot saya akan sedikit longgar besok. "

Menuju ke balapan akhir pekan ini, rookie Marquez memimpin klasemen Penunggang 'dengan 163 poin untuk namanya. Pedrosa adalah penantang terdekat rekan setimnya itu, 16 poin tunggakan.

Sumber : motogp.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN