Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 19 Agustus 2013

Hatta Rajasa Resmikan Jalan MP3EI di Dumai

Senin, Agustus 19, 2013 By Unknown No comments

Hatta Rajasa Resmikan Jalan MP3EI di Dumai
DUMAI [ArtikelKeren] NEWS - Menteri Koordinator Perekonomian RI, Hatta Rajasa didampingi Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan dan Wakil Menteri PU RI, Hermanto Dardak, Senin (19/8/2013) meresmikan jalan Dumai-Pelintung yang dibangun menggunakan dana APBN melalui Program Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

Peresmian dipusatkan di gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai ditandai dengan penandatanganan prasasti disaksikan Wakil Gubernur Riau, HR. Mambang Mit, Walikota Dumai, H. Khairul Anwar, Ketua DPRD Dumai Zainal Effendi, dan seluruh kepala SKPD yang menghadiri acara tersebut serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Hatta Rajasa mengatakan bahwa pembangunan koridor jalan guna meningkatkan dan mengembangkan potensi daerah agar bisa dimanfaatkan oleh daerah itu sendiri dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi sehingga Program MP3EI berjalan sukses.

''Ini merupakan langkah awal dari program 2025 Indonesia untuk perkembangan kawasan koridor sebagai upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada umumnya, dan daerah khususnya,'' kata Hatta Rajasa.

Sementara Walikota Dumai H Khairul Anwar dalam sambutannya menyebutkan bahwa Dumai akan mendukung program MP3EI yang telah dicanangkan Pemerintah.

''Pemerintah Pusat melalui kementerian PU RI telah mengucurkan dana sekitar Rp600 Milyar lebih untuk peningkatan status jalan Nasional dikota Dumai. Dana tersebut untuk mensukseskan program MP3EI oleh sebab itu, Dumai akan mendukung program tersebut untuk meningkatkan perekonomian Indonesia, '' kata Walikota.

Sebelumnya, Walikota mengatakan bahwa Dumai salah satu kota di Riau yang masuk dalam program MP3EI, masuknya Dumai dalam program MP3I akan mensukseskan program Pemerintah dibidang Infrastruktur jalan. Karena percepatan pembangunan infarstruktur jalan mutlak diperlukan di Kota Dumai sebagai modal utama guna meningkatkan Investasi di kota Dumai. (Bambang/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN