Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 16 Agustus 2013

Depresi, Veri Akhir Hidup Gantung Diri

Jumat, Agustus 16, 2013 By Unknown No comments

Depresi, Veri Akhir Hidup Gantung Diri
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Akibat depresi karena tidak memiliki pekerjaan yang layak, Veri Vernanda (21) warga jalan Nelayan, Gg Kesehatan Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Anak kedua dari empat bersaudara ini ditemukan tergantung sekitar pukul 12.20 WIB tadi oleh adik kandungnya, Indah Sulistia Ningsih (18). Parahnya, saat ditemukan tergantung, tubuh Veri masih bergerak meronta menahan sakit.

Kejadian ini terungkap saat Indah Sulistia memasuki rumah dan langsung melihat Veri sudah tergantung dengan sehelai kain sarung. Melihat itu, Indah langsung berteriak meminta tolong dan membuat tetangga sekitar berkumpul berusaha menyelamatkan Veri.

"Saat saya melihat abang tergantung langsung berteriak minta tolong," jelasnya.

Menurut Indah, saat dia datang, kakak kandungnya tersebut tergantung dengan keadaan masih bergerak. Namun, sayang setelah diturunkan nyawa Veri tak bisa diselamatkan.

"Pas tergantung, abang masih bergerak-gerak. Tapi pas diturunkan udah gak bernafas lagi," kata Ningsih.

Belem diketahui secara pasti memang apa yang menyebabkan pemuda yang bekerja disalah satu bengkel sepeda motor ini. Semasa hidup, almarhum memang ramah dan baik. Namun, Veri sering mengeluh dan bercerita kepada adiknya dan memiliki masalah.

Sementara itu, Kapolsek Rumbai AKP Franky Tambunan, Jumat (16/8/2013) mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan masih menyelidiki penyebab kematian almarhum.

Lebih jauh disampaikan Kapolsek, dari almarhum ditemukan secarik kertas yang bertuliskan rasa permohonan maaf almarhum kepada keluarga.

"Anggota sudah kita turunkan, didekat lokasi almarhum menggantung ditemukan secarik kertas yang diduga di tulis almarhum berisi permohonan maaf kepada keluarga dan teman-temannya," lanjutnya.

Pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa sehelai kain sarung yang digunakan untuk menganntung, pisau, serta pekaian korban. Sementara jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Untuk sementara diduga almarhum nekat mengakhiri hidup karena depresi akibat tidak memiliki pekerjaan yang layak," tutupnya.(Dani)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN