Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 16 Agustus 2013

Atraksi Paralayang Meriahkan HUT RI di Pekanbaru

Jumat, Agustus 16, 2013 By Unknown 1 comment

Atraksi Paralayang Meriahkan HUT RI di Pekanbaru
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Batalyon Artileri Pertahanan Udara Sedang (Arhanudse) Roesmin Nurjadin akan melakukan atraksi udara paralayang, yang membawa Spanduk berukuran panjang 6 meter bertuliskan Dirgahayu Republik Indonesia.

Demikian disampaikan Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Andyawan melalui Kepala Penerangan Angkatan (Kapentak) Mayor Sus Filfadri kepada halloriau.com, jumat (16/8/2013)

Ia menyebutkan, dalam atraksi udara tersebut , akan dilakukan langsung oleh Lettu Tek Yazid. Dan starnya akan dilakukan langsung di Arhanudse dan akan memulai start melewati jalan Sudirman. Dan finisnya di Kantor Gubernur Riau.
"Untuk atraksi ini, akan dilakukan 2 kali, yang mana sana penaikan bendera merah putih serta saat penurunan bendera merah putih, saat sore hari,"ujarnya.

Dengan adanya atraksi itu untuk menambah semarak kemerdekaan di Negara Republik Indonesia, sehingga bisa menghibur masyarakat. Dan atraksi ini, hasil dari latihan dari para prajurit Angkatan udara.

"Karena seorang prajurit harus mempunyai ketrampilan khusus serta berbagai keterampilan lainnya,"ujarnya

Selain itu, dalam kegiatan 17 Agustus ini, Arhanudse Roesmin Nurjadin mengirimkan 4 Skuad, di 4 Kabupaten dan kota di Provinsi Riau yaitu Pekanbaru, Pelalawan, Rohil, Rohul, untuk mengikuti acara kegiatan upacara bendera.

"Sedangkan untuk upacara bendera di Kantor Gubernur Riau, Arhanudse menurunkan sebanyak Satu batalyon. Jadi berbeda pasukan yang diturunkan untuk setiap Kabuapaten kota, "ujarnya.(aulia)

Sumber : halloriau

1 komentar :

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN