Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 28 Agustus 2013

Ciri-ciri Perampok di Inhu Sudah Dikantongi

Rabu, Agustus 28, 2013 By Unknown No comments

Ciri-ciri Perampok di Inhu Sudah Dikantongi
AIR MOLEK [ArtikelKeren] NEWS - Polisi mengantongi ciri-ciri pelaku perampokan salah seorang nasabah bank di Air Molek sebanyak Rp245 juta yang terjadi pada pekan lalu.

Perampok yang berjumlah empat orang itu saat ini masih terus dilakukan pengejaran, ciri-cirinya diperoleh melalui CCTv milik bank tersebut.

‘’Ciri-ciri pelaku sudah dapat dikenali melalui CCTv, hanya saja saat ini masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan dan persembunyiannya,’’ ujar Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Indaryanto SIK MSi ketika dikonfirmasi Riau Pos, Selasa (27/8) melalui Kapolsek Pasir Penyu Kompol Y Maruli Tua Sagala didampingi Kanit Reskrim Ipda Loren Simanjutak.

Dijelaskannya, melalui CCTv tersebut diketahui salah seorang dari empat orang perampok itu sempat masuk ke dalam bank tersebut. Bahkan sempat berpura-pura mengisi blanko dan sempat duduk seakan ikut antre.

Sebelum korban Nainggolan (29) warga Kaplingan Air Molek Kecamatan Pasir Penyu itu selesai transaksi, satu di antara perampok yang berada di dalam gedung bank tersebut kembali ke parkiran menemui rekannya. Bahkan ketika korban memasukkan uang ke dalam jok sepeda motornya, juga sudah diincar perampok tersebut.

Saat korban pulang menuju kediamannya, para pelaku membuntuti dari dari arah belakang. ‘’Dari CCTv tersebut juga terlihat wajah salah seorang pelaku. Artinya perampokan itu sudah direncanakan mereka,’’ ungkapnya.

Mungkin para pelaku juga sudah merencanakan lokasi untuk eksekusi perampokan terhadap korban. Sebab, warga daerah itu tidak ada yang mengetahuinya.

Untuk saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan sejumlah Polsek untuk mengungkap pelarian pelaku. ‘’Mudah-mudahan dalam waktu dekat, pelaku perampokan ini dapat terungkap,’’ harapnya.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN