Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 25 Agustus 2013

Camat Tebing Tinggi dan PPK Tinjau Kesiapan Pilgubri

Minggu, Agustus 25, 2013 By Unknown No comments

Camat Tebing Tinggi dan PPK Tinjau Kesiapan Pilgubri
SELATPANJANG [ArtikelKeren] NEWS - Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau di wilayah tugasnya, Camat Tebingtinggi Timur, Helfandi bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mengunjungi 10 desa.

Camat mengungkapkan, peninjauan kesiapan Pemilukada Riau itu pertama kali dilakukan di Desa Batin Suir dan Desa Lukun tanggal 21 Agustus lalu.

"Peninjauan yang kami lakukan untuk memastikan kesiapan kades, perangkat desa, PPS, KPPS, Linmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, sekaligus bersilaturrahmi dalam rangka Idul Fitri," ungkap Helfandi.

Sebelumnya, kata Helfandi, seluruh Camat di Kabupaten Kepulauan Meranti diundang rapat dengan Pemkab Kepulauan Meranti, KPU, Polres dan pihak terkait lainnya di Selatpanjang menyangkut persiapan Pemilukada Riau.

"Kecamatan Tebingtinggi Timur tercatat 8.675 DPT dan 27 TPS yang tersebar di sepuluh desa. Dari peninjauan kami di dua desa itu, seluruh petugas sudah siap membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilukada 4 September nanti," ucapnya.

Camat menambahkan, dalam kunjungan ke setiap desa pihaknya bersama PPK juga melakukan inventarisir setiap persoalan di lapangan, mulai dari pendistribusian logistik dan lainnya.(susanto/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN