Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 25 Agustus 2013

Bupati Ajak Kembangkan Potensi Meranti

Minggu, Agustus 25, 2013 By Unknown No comments

Bupati Ajak Kembangkan Potensi Meranti
BATAM [ArtikelKeren] NEWS - Banyaknya warga Kepulauan Meranti yang sukses sebagai usahawan di Kota Batam mendapat apresiasi dari Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi. Bupati berharap para pengusaha ikut membantu pertumbuhan ekonomi di Meranti.

Harapan itu disampaikan Bupati Irwan saat menggelar halal bihalal dengan ratusan warga asal Kepulauan Meranti di i Hotel Batam, Jumat (23/8) malam. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Ikatan Keluarga Besar Masyarakat (IKBM) Kepulauan Meranti Kota Batam.

"Jalinan persaudaraan antara warga Meranti dan Batam sudah cukup lama. Warga Meranti di Batam ini sudah jadi warga tempatan. Jadi saya harap bisa berperan aktif membangun Batam tapi juga bisa mempromosikan Kepulauan Meranti kepada warga Batam dan usahawan yang datang ke sini," harap Bupati saat halal bihalal dengan ratusan warga asal Kepulauan Meranti di Hotel Batam, Jumat (23/8) malam lalu.

Bupati juga mengapresiasi kekompakan warga Kepulauan Meranti di Kota Batam. Dia berharap warga yang sudah sukses bisa membantu warga yang belum berhasil.

Sementara itu, Ketua IKBM Kepulauan Meranti Kota Batam, Zulkfili Ali atau biasa disapa Wak Ali mengharapkan Pemkab Kepulauan Meranti menjalin komunikasi aktif dengan pengusaha asal Kepulauan Meranti di Batam. Pria yang juga Ketua Asosiasi Pemilik Kapal di Batam ini yakin para pengusaha tersebut mau bekerjasama.

"Para pengusaha ini kan punya teman pengusaha lain baik di dalam maupun luar negeri. Bila mereka diberikan informasi dan koneksi usaha di Kepulauan Meranti tentu mereka bisa bantu promosikan ke rekan-rekan mereka," kata dia.

Menurut Wak Ali, ada puluhan ribu warga Kepulauan Meranti di Kota Batam. Selama ini warga Meranti sangat kompak. Bahkan sebelum Kabupaten Kepulauan Meranti terbentuk, IKBM Meranti sudah sering menggelar halal bihalal, buka bersama dan pertemuan lainnya.

Dalam acara halal bihalal tersebut warga mengambil kesempatan berfoto dengan Bupati dan Plt Sekretaris Daerah, Drs Iqaruddin MSi. Mereka juga mengambil momen untuk bersalam-salaman sembari mengucapkan salam idul fitri. (susanto/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN