Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 23 Agustus 2013

Camat Bukit Batu Lantik Dua Penjabat Kepala Desa

Jumat, Agustus 23, 2013 By Unknown No comments

Camat Bukit Batu Lantik Dua Penjabat Kepala Desa
BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Setelah adanya surat pengunduran diri Kepala Desa (Kades) Desa Bukit Batu, Umar Dani dan Kades Tenggayun Aisyah, pada bulan Mei yang lalu. Pemerintah Kecamatan Bukit Batu melalui Camat melantik dua Penjabat Kades.

Mereka adalah Penjabat Kades Desa Bukit Batu, Kasi Tapem Kecamatan Bukit Batu, Taufik Hiidayat SSTP MPa dan Penjabat Kades Desa Tenggayun, Sekcam Bukit Batu, Mulyadi SH MH, Jumat (23/8/2013) di Gedung Serba Guna.

Pelantikan kedua penjabat ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Bengkalis nomor : 369/KPTS/VII/2013, tanggal 31 Juli 2013.

Camat Bukit Batu, M Fadlul Wajdi SSTP MSi mengatakan Jumat (23/8/2013) usai pelantikan, bahwa pelantikan ini sesuai dengan surat usulan Camat Bukit Batu, nomor :100/PEM/515 tanggal 9 Juli dan 100/PEM/568 tanggal 30 Juli.

Dikatakan kepada kedua penjabat untuk membentuk panitia Pilkades usai Pemilukada Provinsi Riau. Dimana tugas kedua penjabat tersebut mempunyai tugas, wewenang dan kewajiban yang sama dengan tugas, wewenang dan kewajiban Kepala Desa (Kades).

"Untuk masa jabatan kedua penjabat Kades, paling lama 1 tahun. Kita juga mengharapkan kedua Penjabat Kades ini bekerja secara profesional, dengan baik dan benar. Secara mematuhi setiap peraturan hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia ini. Kita juga berharap kedua Penjabat Kades ini tidak sembarangan dalam menandatangani surat tanah, yang ada di wilayahnya masing-masing," ucap Camat.

Camat juga mengaharapkan, kedua penjabat yang bertugas setelah dilantik ini, segera membentuk panitia Pilkades Desa Bukit Batu dan Desa Tenggayun. Dimana Pilkades kedua desa tersebut, direncanakan setelah Pemilihan Gubernur Riau akan dilangsungkan. Hal ini dinilai Camat perlu segera dilakukan, agar Kades terpilih nantinya bisa fokus dalam mengerjakan tugasnya.

"Kita berharap, dengan adanya kedua penjabat yang baru saja dilantik ini, seluruh masyarakat dan setiap elemen masyarakat yang ada di wilayah masing-masing mendukung setiap tugas yang diemban kedua penjabat tersebut. Mari kita sama-sama memberikan dukungan agar terlaksananya pemerintahan yang baik di kedua desa tersebut," ujar Fadlul. (Alfisnardo)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN