Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 23 Agustus 2013

BLH Siak Datangkan KLH Pusat Terkait Limbah di Sungai Siak

Jumat, Agustus 23, 2013 By Unknown No comments

BLH Siak Datangkan KLH Pusat Terkait Limbah di Sungai Siak
SIAK [ArtikelKeren] NEWS - Untuk memastikan dan menghindari adanya keraguan dari masyarakat terhadap proses pengujian air Sungai Siak yang diduga tercemar oleh limbah industri, pihak Badan Lingkungan Hidup (BLH) Siak akan mengundang pihak Kementerian Lingkungan Lidup (KLH) pusat.

Adapun tujuan diundangnya pihak KLH untuk memberikan dan membacakan hasil uji lab yang telah keluar beberapa waktu lalu.

Keterangan Kepala BLH Siak Sahrial ketika di konfirmasi Jumat (23/8/2013). "Hasil lab uji sampel air Sungai Siak yang diduga tercemar oleh limbah industri sudah keluar dan akan segera di umumkan ke masyarakat," jelas Sahrial.

Dikatakan, bahwa di lakukannya pengujian di lab itu berkat keseriusan pihak BLH dalam menangani terjadinya pencemaran limbah di Sungai Siak.

"Mengapa kita mengundang kementerian lingkungam hidup agar masyarakat lebih percaya lagi, apa saja hasil uji lab itu" ujar Sahrial.

Kepala BLH Siak itu mengakui bahwa saat ini kondisi air Sungai Siak sudah memasuki level yang mengkhawatirkan. Hanya saja pihaknya tidak dapat berbuat banyak di karenakan bukti siapa pelaku terhadap pencemaran sungai itu belum didapat.

"Saat ini kesulitan kami adalah siapa pelaku yang menyebabkan pencemaran di sungai itu belum bisa didapatkan, dikarenakan masih minimnya informasi dari berbagai pihak" sebut Sahrial.

Ditambahkan Sahrial, pihaknya akan melakukan penindakan tegas bila nanti ada temuan yang membuktikan ada pihak lain yang sengaja membuang limbah ke Sungai Siak. "Kita tetap komitmen menindak pelaku pencemaran sungai yang di duga dari limbah industri secara hukum dan peraturan yang berlaku" ungkap Sahrial. (Soleman/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN