Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 23 Agustus 2013

KMP Banyu Beroperasi Kembali

Jumat, Agustus 23, 2013 By Unknown No comments

KMP Banyu Beroperasi Kembali
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Setelah beberapa melakukan perbaikan terhadap kerusakan pada bagian mesin, KMP Banyu Mas milik PT. Pewete Bahtera Kencana kembali beroperasi melayani rute penyeberangan Rool Off Rool On (roro) Bengkalis-Sungai Pakning.

Kepala Dinas Perhubungan Kominikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis H. Arman ketika dikonfirmasi, Jumat (23/8/2013) membenarkan hal tersebut, KMP Banyu Mas beroperasi pada Kamis (22/8/2013) sore, setelah selesai melakukan perbaikan pada mesin yang rusak.

''Memang benar,sore semalam KMP Banyu Mas sudah beroperasi kembali melayani masyarakat penggunan penyeberangan roro Bengkalis-Sungai Pakning,'' kata Arman.

Dengan beroperasi KMP Banyu Mas, maka pelayanan terhadap jasa penyeberangan akan semakin lancar setiap harinya ditambah tiga kapal lagi yang ada saat ini. Untuk setiap harinya akan dilayani tiga kapal beroperasi dan apa bila terjadi lonjakan arus kendaraan maka empat kapal akan dioperasikan.

''Setiap harinya tiga kapal yang beroperasi dan satu kapal lagi standby, apa bila terjadi lonjakan arus kendaraan maka keempat kapal tersebut akan dipoerasi demi mmeberikan pelayanan kepada masyarakat,'' ungkap Arman. (Alfisnardo) 

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN