Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 16 Agustus 2013

Bupati Apresiasi 'Pengorbanan' Anggota Paskibra

Jumat, Agustus 16, 2013 By Unknown No comments

Bupati Apresiasi 'Pengorbanan' Anggota Paskibra
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas saat detik-detik Proklamasi 17 Agustus, Sabtu (17/8/2013). Acara pengukuhan dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis Kamis malam (15/8/2013) dan dihadiri oleh unsur Muspida serta orang tua/keluarga dari anggota Paskibra.

Herliyan Saleh memberikan aspresiasi yang mendalam kepada seluruh anggota Paskibra atas 'pengorbanan' mereka selama mengikuti pelatihan. ''Saya merasa bangga dan senang berada di tengah-tengah pasukan pengibar bendara (paskibra) Kabupaten Bengkalis tahun 2013 yang terlihat semangat dan kompak. Terlebih adik-adik rela tidak pulang kampung dan dengan ikhlas tidak berkumpul dengan sanak keluarga selama perayaan Idul Fitri. Hal ini demi menyuguhkan yang terbaik pada peringatan hari proklamasi kemerdekaan ke-68,'' ujar Herliyan.

Kekompokan, keikhlasan dan kesabaran berkat latihan selama lebih satu bulan ini, sambung Herliyan, merupakan kunci utama dari seluruh anggota dalam mencapai keberhasilan pada saat menjalankan tugas nantinya.

''Saya yakin selama mengikuti pelatihan, adik-adik menghadapi tantangan berat, karena tetap berlatih selama menjalankan ibadah puasa. Namun rasa haus, letih dan cuaca panas bukan menjadi hambatan demi mempersembahkan yang terbaik pada 17 agustus 2013, karena ini merupakan tugas negara yang harus dijalankan,'' ujarnya lagi.

Herliyan mengatakan pada hakekatnya, pengukuhan memiliki makna yang cukup mendalam, dimana anggota pasukan pengibar bendera, telah mengikuti pembinaan dan latihan dengan ikhlas, disiplin dan berani bertanggung jawab untuk mengemban tugas dan kepercayaan yang telah diberikan.

Herliyan berharap melalui pengukuhan ini mampu menanamkan jiwa patriotisme dan idealisme bagi seluruh peserta paskibra. Karena anggota paskibra merupakan generasi muda pewaris nilai-nilai luhur, cita-cita perjuangan bangsa dan pelaku pembangunan di masa depan.

''Amanat dan tanggung jawab yang diemban adik-adik sebagai pasukan paskibra, hendaknya menjadi modal utama untuk memotivasi tekad dan semangat menjadi putra putri yang unggul di masa datang. Di samping itu, saya berharap agar adik-adik dapat mengukir prestasi cemerlang di sekolah,'' pesan Herliyan. (Zulkarnaen/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN