Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 25 Juli 2013

Soal Calon Sekda 3 Daerah, Masih Diproses di Kemendagri

Kamis, Juli 25, 2013 By Unknown No comments

Soal Calon Sekda 3 Daerah, Masih Diproses di Kemendagri
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Hingga saat ini berkas hasil fit and proper test atau uji kepatutan Delapan nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Tiga Kabupaten/Kota di Riau masih diproses di Kementerian Dalam Negeri. Belum diketahui, kapan Delapan berkas calon sekda itu dikembali Kemendagri.

Hal ini diungkapkan Sekdaprov Riau, Zaini Ismail saat dihubungi halloriau.com, Kamis (25/7/2013). Menurut Zaini, berkas calon sekda Pekanbaru,Kampar dan Bengkalis itu sudah diserahkannya 18 Juli lalu. Namun sampai saat ini belum ada jawaban dari Kemendagri.

"Mungkin masih berproses di Kemendagri. Kita tunggu sajalah. Yang jelas kita sudah sampaikan hasil fit and proper test itu untuk dibuatkan rekomendasi oleh Kemendagri, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah diketahui hasilnya," jelasnya.

Adapun kedelapan calon sekda itu antara lain, Pekanbaru, yakni Asisten III Setdako Pekanbaru yang juga menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Sekdako, Syukri Harto, lalu Kepala Bappeda Pekanbaru, Sofyan dan Asisten I Setdako Pekanbaru, M Noer.

Tiga calon lainnya dari Kabupaten Bengkalis yakni Asisten I, Burhanuddin, Kepala BLH, Khuzaini dan Kepala Inspektorat H Mukhlis (tak hadir fit and proper test). Selanjutnya tiga nama dari Kampar, yakni Asisten II Zulfan Hamid, Staf Ahli Bupati Kampar, Mawardes staf ahli dan Kepala Dinas Pendidikan Jawahir. (Dian Alhadi)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN